Beranda » Meghan Markle Dikecam usai Sebut Dirinya Gadis Seksi Tapi Bodoh di Acara Kuis

Meghan Markle Dikecam usai Sebut Dirinya Gadis Seksi Tapi Bodoh di Acara Kuis

TABLOIDBINTANG.COM – Ucapan Meghan Markle tentang dirinya di masa lalu menuai reaksi keras. Ia mengatakan dirinya dibuat menjadi cewek seksi tapi bodoh di acara kuis Deal or No Deal yang pernah ia bawakan.

Kala itu dirinya ditugaskan menjadi gadis pemegang koper di acara tersebut. Markle mengatakan dirinya sengaja dibuat jadi objek cewek cantik tapi tak pintar di acara tersebut lewat podcast miliknya belum lama ini.

Seorang host papan atas, Megyn Kelly memberi tanggapan atas pengakuan Markle yang dinilainya berlebihan. Ia menyebut, apa yang dikatakan ibu dua anak itu saat ini berbanding terbalik dengan masa lalunya dulu.

Meghan Markle. (Istimewa)

“Dia (Meghan Markle) mencoba menipu kita saat ini. Dia justru menikmati setiap menitnya di acara tersebut, dia juga yang ingin dirinya dijadikan objek,” ucap Megyn Kelly.

Lewat pernyataan yang ia keluarkan, Meghan Markle tak menuai simpati sama sekali soal pengakuannya itu. Megyn Kelly pun menambahkan, Meghan tak lebih hanya seorang artis yang kurang terkenal dan berupaya panjat sosial lewat pernikahannya dengan Harry.

“Wanita ini penipu dan orang-orang juga tahu hal itu,” tutur eks pembawa acara di acara Fox News dan NBC Amerika tersebut.

Meghan Markle. (Istimewa)

Meghan Markle. (Istimewa)

Megyn Kelly menambahkan, semestinya Meghan bisa mengintrospeksi diri. Meghan dinilai menjadikan dirinya korban dalam banyak hal terlebih usai menikah dengan Harry dan membawa sang suami keluar dari kerajaan.

“Kami tidak merasa simpati padamu. Sebaiknya anda mengambil langkah mundur dan melakukan sesuatu yang tak terus menerus tentang dirimu saja,” tukas Megyn Kelly. 

Selama ini Markle dinilai hanya mengeksploitasi sisi dirinya yang ingin dikasihani. Ia disebut semestinya bisa bersikap lebih baik sehingga tak banyak yang mengejek dirinya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *