Beranda » Meghan Markle Bagai Masuk ke Ladang Ranjau saat Bergabung di Kerajaan Inggris

Meghan Markle Bagai Masuk ke Ladang Ranjau saat Bergabung di Kerajaan Inggris

TABLOIDBINTANG.COM – Bukan hal yang mudah bagi Meghan Markle untuk bisa cair dengan keluarga kerajaan Inggris. Puncaknya bisa diingat kembali saat ia dan Harry akhirnya memutuskan keluar dari keanggotaan bangsawan senior.

Meghan yang sebelumnya dikenal sebagai artis disebut lantas tidak pernah bisa menemukan perbedaan bagaimana menjadi seorang anggota kerajaan dengan selebriti yang pernah disandangnya. Semua kesulitan itu diungkapkan pakar kerajaan karena Harry juga yang tak banyak membantu Meghan.

“Saya merasa sangat kasihan pada Meghan, Harry jelas tidak pernah benar-benar ingin mengakui padanya apa yang sebenarnya akan terlibat dengan keluarga kerajaan,” kata pakar kerajaan Duncan Larcombe dilansir Fox.

Kerajaan menjadi dunia baru bagi Meghan yang sebelumnya juga menjadi sorotan sebagai selebriti. Namun menyesuaikan diri dengan label baru usai menikah dengan Harry adalah hal yang amat menantang.

“Ia seperti masuk ke ladang ranjau. Saya tak pernah tahu bahwa apakah Meghan benar-benar dibimbing begitu juga dengan keluarga kerajaan yang tak mengantisipasi apa yang harus mereka lakukan ketika Meghan muncul,” imbuh Larcombe.

Pakar kerajaan menjelaskan bahwa kesulitan Meghan Markle untuk menyesuaikan diri di keluarga kerajaan memiliki kemiripan dengan perjuangan mendiang Putri Diana. Hubungannya yang sulit dengan Charles serta perselingkuhan Charles memperburuk keadaan Diana kemudian.

“Saya telah melihatnya, dan kami mengamatinya juga sejak  apa yang dialami Diana. Kami telah melihat kasus seperti itu berkali-kali dengan orang-orang yang menikah dengan keluarga kerajaan,” katanya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada 2018 dan mundur dari peran mereka sebagai bangsawan senior pada 2020. Peristiwa itu akhirnya menyebabkan keretakan di antara pasangan itu dan anggota kerajaan lainnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *