Beranda » Meggy Wulandari mengaku kaget mendengar, mantan suaminya digugat cerai oleh Rohi…
Meggy Wulandari mengaku kaget mendengar, mantan suaminya digugat cerai oleh Rohi...

Meggy Wulandari mengaku kaget mendengar, mantan suaminya digugat cerai oleh Rohi…

Meggy Wulandari mengaku kaget mendengar, mantan suaminya digugat cerai oleh Rohimah. Sebagai mantan istri yang pernah dikecewakan, Meggy Wulandari berpesan kepada Kiwil untuk menghargai Rohimah yang sudah mendampingi selama 22 tahun.

“Jadi pesan aku adalah jangan kau bahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu, yang sudah berjuang dari titik nol sampai kamu bisa menjadi seperti sekarang ini,” ujar Meggy Wulandari kepada wartawan di Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/12).

Meggy mengingatkan Kiwil untuk tidak mementingkan hawa nafsu apalagi materi. Meggy merasa sudah punya pengalaman untuk bisa menilai keharmonisan rumah tangga.

“Karena uang tidak bisa membayar kebahagiaan apa pun. Karena kebahagiaan itu bukan dari uang, tapi dari kenyamanan ketenangan hidup. Jadi aku tau betul, gitu,” pungkas Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari pernah menjadi istri kedua Kiwil yang kemudian menggugat cerai. Mereka berpusah karena Kiwil dituding tidak memberi nafkah.

Setelah cerai dari Meggy, Kiwil yang masih berstatus suami Rohimah dikabarkan menikahi Venti Figianti di Bandung yang akhirnya dibantah. Namun, Kiwil lagi-lagi dikabarkan menikah secara resmi dengan Eva Bellisima. (pri)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.