Beranda » Megan Fox Santai Dituding Ibu yang Buruk untuk Anak-anaknya

Megan Fox Santai Dituding Ibu yang Buruk untuk Anak-anaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Artis Hollywood Megan Fox dihujat warganet karena parenting atau cara mendidik yang diterapkan ke anak-anaknya dianggap salah. Bintang film Transformer itu dituding telah melupakan anaknya dan lebih memilih bersenang-senang dengan kekasihnya, Machine Gun Kelly

Bahkan Megan Fox disebut tidak peduli terhadap ketiga anaknya yang masih kecil, Journey (6 tahun), Bodhi Ransom (8 tahun) dan Noah Shannon (10 tahun).

Alih-alih menjelaskan ata mengklarifikasi soal kabar yang beredar, Megan Fox malah meledek netizen yang mengkritiknya.

“Tunggu, tunggu, tunggu aku…Punya anak?” ucap Megan Fox membalas komen negatif terhadapnya.

Megan Fox (Instagram)

“Ya Tuhan, aku baru sadar aku lupa sesuatu!! Cepat, seseorang tolong hubungi pihak valet di Hotel Beverly Hills. Itu tempat terakhir yang ku ingat di mana aku melihat mereka. Mungkin seseorang membawa mereka ke bagian penemuan barang hilang,” kata Megan Fox menambahkan.

Selain itu, Megan Fox juga malah memajang foto seksi dirinya dengan mengenakan korset hitam yang diduga memancing emosi netizen. Megan juga tampak terlihat tengah bersenang-senang di atas hammock.

Tudingan Megan Fox mendidik anak dengan cara yang salah bukan saja heboh bary-batu ini. Sejak bercerai dari Brian Austin Green, Megan Fox kerap dikritik terkait perilakunya terhadap anak-anaknya.

Megan sempat mengungkap kekesalannya pada mabtan suami karena dinilai senvaja mengeksploitas anak untuk pencitraan.

Brian yang lebih sering memajang foto-fotonya bersama anak-anaknya itu dianggap sebagai tindakan untuk mendongkrak citra dirinya di media sosial oleh sang aktris.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *