Beranda » Megan Fox Bolongi Selangkangan Celana Demi Bisa Bercinta dengan Machine Gun Kelly

Megan Fox Bolongi Selangkangan Celana Demi Bisa Bercinta dengan Machine Gun Kelly

TABLOIDBINTANG.COM – Megan Fox tidak akan membiarkan apa pun menghalanginya untuk bersenang-senang dengan tunangannya, Machine Gun Kelly. Bahkan bila hal itu harus membuatnya membolongi celana untuk bisa bercinta dengan sang kekasih.

Pada Senin (16/5) pagi, aktris berusia 36 tahun itu membagikan tayangan slide foto dan video Instagram, yang menunjukkan dia mengenakan jumpsuit biru berkilauan saat berada di Las Vegas untuk acara Billboard Music Awards 2022. 

Di salah satu slide foto, Megan Fox memperlihatkan tangkapan layar pesan teks dengan penata gayanya.  Di sana, bintang Transformers bertanya kepada stylist-nya: “Apakah ini pakaian biru mahal karena kita baru saja membuat lubang di selangkangan agar kita bisa berhubungan seks?” Sebagai tanggapan, stylist-nya membalas dengan menulis: “Saya benci kamu”  sembari menambahkan tiga emoji tertawa, sebelum menambahkan, “Aku akan memperbaikinya.” 

Machine Gun Kelly menjadi salah satu penampil di acara Billboard Music Awards pada Minggu (15/5) lalu. Di atas panggung, ia mendedikasikan lagunya, “Twin Flame”, untuk Megan Fox. “Saya menulis lagu ini untuk istri saya,” katanya, yang kemudian memicu spekulasi bahwa pasangan itu sudah menikah. Menjelang akhir penampilan emosionalnya, Machine Gun Kelly, yang bernama asli Colson Baker, kembali bikin pernyataan mengejutkan dengan mengatakan: “Dan ini untuk anak kami yang belum lahir.”

Megan Fox dan Machine Gun Kelly  bertemu saat syuting film Midnight in the Switchgrass pada 2020. Keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada Januari lalu. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.