Beranda » Medina Zein Ungkap Alasan Lepas Hijab, karena Terpuruk Usai PHK 97 Karyawan

Medina Zein Ungkap Alasan Lepas Hijab, karena Terpuruk Usai PHK 97 Karyawan

TABLOIDBINTANG.COM – Medina Zein mengejutkan publik setelah memutuskan melepas hijab. Istri Lukman Azhari itu pun akhirnya buka suara soal pilihannya tersebut.

Medina Zein mengatakan banyak masalah yang ia hadapi sejak pandemi Covid-19 melanda. Salah satunya soal bisnis yang terus mengalami penurunan hingga harus merumahkan puluhan karyawan.

“2021 itu aku PHK 97 karyawan. Terus perusahaan juga down. Jadi aku mental kena, jadi aku lakukan lah yang aku suka. Diri aku lagi mencari kenyamanan, mencari sesuatu yang hilang,” ungkap Medina Zein, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/3) malam.

Keputusan Medina Zein melepas hijab disambut komentar negatif, bahkan hujatan dari netizen. Terkait hal ini, Medina tam terlalu ambil pusing.

“Aku sama netizen udah kebal, aku kalem aja, toh lama-lama omongan negatif berkurang,” kata dia.

Yang cukup membuat Medina Zein sedih adalah reaksi dari keluarga, khususnya orang tua yang begitu marah saat melihatnya muncul tanpa hijab. Medina pun mencoba menjelaskan dasar atas apa yang dia pilih.

“Kalau dari keluarga belajar ngasih pengertian juga agar mereka paham apa yangg aku lakuin tidak seperti ya g dipikirkan, ayah ibuku sih marah banget,” ceritanya.

Medina Zein saat ini mengaku masih nyaman dengan penampikan barunya. Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali berhijab di kemudian hari.

“Lagi nyaman, tapi mudah mudah bisa pakai hijab lagi,” tutupnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.