Beranda » Medina Zein dan Suami Sudah Pisah Rumah, Minta Cerai karena Selingkuh hingga KDRT

Medina Zein dan Suami Sudah Pisah Rumah, Minta Cerai karena Selingkuh hingga KDRT

TABLOIDBINTANG.COM – Medina Zein bakal menggugat cerai suaminya, Lukman Azhari ke Pengadilan Agama Bandung. Medina tampaknya mantap untuk berpisah setelah hampir tiga tahun berumah tangga.

Salah satu tim kuasa hukum Medina Zein,  Razman Arief Nasution mengungkap saat ini kliennya sudah tidak tinggal serumah dengan Lukman Azhari.

“Dia (Medina Zein) sedang berada di Bandung dan dia tidak serumah lagi dengan Lukman Azhari,” ucap Razman kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya belum lama ini.

Medina Zein bakal menggugat cerai suaminya, Lukman Azhari ke Pengadilan Agama Bandung. (Ari/tabloidbintang.com)

Menurut pengacaranya, adik ipar Ayu Azhari itu  sudah mantap dengan pilihannya untuk mengakhiri rumah tangganya. “Sudah menyatakan bulat tekad untuk bercerai,” tegas Razman.

Medina Zein menggugat cerai Lukman Azhari diduga karena masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan dugaan perselingkuhan. Menurut Razman, Medina adalah sosok mandiri yang tidak ketergantungan dengan laki-laki.

“Hanya saja, persoalannya sekarang agak sedikit terganggu, ya. Wajar, dong, kalau kemudian suami bertingkah seperti itu, ya, sudah, dia buat laporan polisi. Saya lihat dia sudah mulai bangkit dan pada saya dia menyampaikan, ‘Bang, kalau ada wartawan tanya, tolong sampaikan bahwa saya bulat untuk bercerai,’ gitu,” pungkas Razman Arief Nasution.

Medina Zein bakal menggugat cerai suaminya, Lukman Azhari ke Pengadilan Agama Bandung. (Ari/tabloidbintang.com)

Medina Zein bakal menggugat cerai suaminya, Lukman Azhari ke Pengadilan Agama Bandung. (Ari/tabloidbintang.com)

Sebelumnya diberitakan, Medina Zein melaporkan Lukman Azhari atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polresta Bandung pada Sabtu (23/4).

Dalam laporan itu disebutkan KDRT dilakukan di sebuah hotel di Kota Bandung, pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 07.30 WIB. Razman menambahkan, Medina mempunyai sejumlah bukti bahwa dirinya mendapat perlakuan KDRT dari suaminya. Tak hanya sekali ini, diakui Medina, ia mengalami dua hingga tiga KDRT oleh suaminya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.