Beranda » Mediasi Gagal, Dewi Perssik Lanjutkan Proses Hukum untuk Memberi Pelajaran ke Hater

Mediasi Gagal, Dewi Perssik Lanjutkan Proses Hukum untuk Memberi Pelajaran ke Hater

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik didampingi kakak, serta kuasa hukumnya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11) sore untuk mediasi dengan terlapor yang sudah menghinanya terkait Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Setelah hampir tiga jam berunding dan diskusi mediasi pun dianggap gagal. Pihak Dewi Perssik menyatakan untuk tetap melanjutkan proses hukum.

“Dari pihak kami tetap melanjutkan proses hukum kedepan agar efek jera. Supaya tidak ada lagi orang yang mencemarkan nama baik dan memfitnah klien kami,” ujar Sandy Arifin kuasa hukum Dewi Perssik di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11).

“Jadi telah sepakat, Mas Bin kakak yang mewakili ibu yang harusnya hadir di sini mediasinya sudah dinyatakan gagal,” tegas Sandy Arifin.

Dewi Perssik (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dewi Perssik mengatakan, keputusan untuk melanjutkan ke proses hukum berdasarkan pertimbangan keluarga.Mantan istri Saipul Jamil itu pun mengikuti keputusan ibunda dan kakaknya.

“Saya punya keluarga Mas Bim, kebetulan saya izin sama keluarga saya melaporkan saya juga musyawarah kepada keluarga. Biar abang mewakili almarhum papi biar berstatmen. Tadi kan bahasa madura (dengan pelapor),” ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik batal mengajak ibundanya untuk mendampingi saat mediasi. Namun, menurutnya sang ibunda baru saja sampai dari Jember, Jawa Timur dan butuh istirahat.

Depe melaporke Polres Jaksel lantara geram mendapati dirinya dihina dan difitnah oleh fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar).

Laporan itu dibuatnya setelah mengantongi identitas fans pasangan artis itu. Wanita yang akrab disapa Depe itu merasa jika masalah yang dialaminya akan lebih jelas dan terselesaikan jika difasilitasi oleh polisi.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *