Beranda » MD Pictures Remake Sinetron Cinta Fitri ke Web Series Tanpa Shireen Sungkar
Cinta Fitri the Series Janjikan Banyak Kejutan untuk Penggemar

MD Pictures Remake Sinetron Cinta Fitri ke Web Series Tanpa Shireen Sungkar

Cinta Fitri the Series Janjikan Banyak Kejutan untuk Penggemar

Sinetron Cinta Fitri yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sangat populer di tahun 2007 hingga 2011 dengan 1002 episode selama tujuh musim. Kini rumah produksi MD Pictures sebagai pemegang hak paten me-reboot sinetron tersebut dalam bentuk serial web.

Bekerjasama dengan WeTV Indonesia, jalan cerita Cinta Fitri yang baru digarap, konflik dan persoalan disesuaikan dengan yang dihadapi anak muda saat ini.

Dalam versi remake kali ini, WeTV dan MD Pictures membawa kembali Cinta Fitri dalam bentuk yang modern dengan jalan cerita dan kejutan-kejutan yang akan dinikmati oleh penggemar maupun yang baru mengikutinya.

Bos MD Entertainment, Manoj Punjabi mengatakan bahwa MD dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.

Cinta Fitri adalah salah satu dari IP besar yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin Cinta Fitri akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara,” kata  Manoj Punjabi.

Cinta Fitri web series digarap oleh sutradara Anggy Umbara dan diperankan pemain film muda seperti Tissa Biani, Rizky Nazar, Gemi Nastiti, Omar Daniel serta Josephine Firmstone.

(pri)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan? Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Umi Kalsum
Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan
%d blogger menyukai ini: