Beranda » MD Picture Siapkan Jurnal Risa, Serial Horor Anak-anak yang Tayang di Disney+ Hotstar

MD Picture Siapkan Jurnal Risa, Serial Horor Anak-anak yang Tayang di Disney+ Hotstar

TABLOIDBINTANG.COM – MD Picture menggelar acara potong tumpeng dan doa bersama pada Kamis (24/2) siang di kantornya. Acara tersebut sebagai rasa syukur akan dimulainya proses syuting serial horor Jurnal Risa, yang merupakan waralaba dari Danur Universe.

Dalam acara syukuran tersebut, hadir Manoj Punjabi selaku produser dari MD Picture, sang sutradara Awi Suryadi, Risa Saraswati selaku pemilik cerita, sekaligus memperkenalkan 12 pemain serial tersebut. Rencananya, Jurnal Risa bakal tayangan di layanan OTT Disney Hotstar.

Manoj Punjabi mengungkap sudah lama ingin membuat sebuah film horor tapi yang bisa dinikmati ileh anak-anak. Dalam Jurnal Risa cerita horor yang dikemas dalam petualangan anak-anak.

“Jadi saya selalu pengin buat tontonan untuk anak-anak, tapi apa ya? Akhirnya tim dapetin cerita Jurnal Lisa dan Disney+ Hotstar tertarik sama konsepnya, kami pun excited membuat serial ini. Apalagi ini dari Danur Universe, ada drama, horor, elemen fantasinya,” ungkap Manoj Punjabi di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (24/2).

Manoj menyebutkan, Jurnal Risa menarik karena diadaptasi dari novel laris karya Risa Saraswati berdasar pengalaman pribadinya.

Risa Saraswati pun mengaku terhormat dengan hal itu. Sebab, novel dan konten YouTubenya itu bisa dihargai sebagai karya yang pantas dianggap.

“Ini berawal dari iseng ternyata jadi lebih serius kontennya. Ini adalah puncak pencapaian dari Jurnal Risa,” kata Risa Saraswati dalam acara syukuran di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan.

Manoj pun menjanjikan, Jurnal Risa tak akan hanya menjadi sajian serial. Karena tim kreatifnya juga menyiapkan skenario untuk layar lebar meski tak akan dibuat dalam waktu dekat.

“Tadinya memang mau jadi film, tapi sekarang kami series-kan dulu. Mungkin filmnya bisa dua atau tiga tahun lagi karena line up film MD Pictures sudah penuh sampai 2023,” jelas Manoj Punjabi.

Meski dimainkan anak-anak, Manoj Punjabi mempersembahkan serial ini sebagai tontonan keluarga.

“Saya paling nggak percaya soal demografi penonton. Saya nggak concern ke sana, lebih ke ceritanya yang untuk keluarga. Ada unsur petualangan tapi berdasar cerita Risa dan keluarganya,” pungkas Manoj Punjabi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.