Beranda » MD Picture Garap Catatan Si Boy Reboot, Dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju

MD Picture Garap Catatan Si Boy Reboot, Dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju

TABLOIDBINTANG.COM – Angga Yunanda dan Syifa Hadju bakal membintangi film Catatan Si Boy Reboot yang digarap MD Pictures bekerjasama dengan dua rumah produksi MVP Pictures dan Dapur Film. 

Film Catatan Si Boy sangat populer di tahun 80 dan 90-an. Dibintangi Onky Alexander dan Meriam Bellina film tentang pergaulan anak remaja itu sempat dibikin 5 seri.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser mengungkap alasan kembali menghadirkan Catatan Si Boy. Ia mengaku sangat semangat lantaran optimis bakal diterima masyarakat Indonesia.

“Saya kebetulan penggemar dari Catatan Si Boy satu sampai lima. IP [Intelectual Property] ini saya rasa potensinya besar. Semoga bisa menjadi hiburan menarik dan tren baru serta memberi kontribusi besar di perfilman Indonesia,” ungkap Manoj Punjabi dalam konferensi pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di acara jumpa pers tersebut tim produksi juga mengumumkan jajaran para pemain Catatan Si Boy Reboot. Selain Angga dan Syifa Hadju, ada Alyssa Daguise sebagai Vera, Rebecca Klopper sebagai Ina, Arya Vasco sebagai Jefri, Carmela van der Kruk sebagai Ocha, Gemi Nastiti sebagai Melly, Ara Ajisiwa sebagai Ambar, Diandra Agatha sebagai Susan, dan Naimma Aljufri sebagai Charma.

Soal tokoh utama, Manoj Punjabi membeberkan kalau nama Angga Yunanda adalah sosok yang paming pas sebagai Boy di jaman milenial sekarang.

“Waktu casting Boy, di pikiran saya ada Angga dan ada dua nama lainnya. Kami tahu, memerankan Boy tentu punya pressure yang besar,” kata Manoj Punjabi.

“Kita harus yakin banget siapa yang pantas, yang sesuai untuk menjadi Boy. Kita akhirnya pilih Angga, karena merasa, ya sudah, ini Boy di era sekarang, dia bisa,” pungkas Manoj Punjabi.

Disutradarai Hanung Bramantyo, proses syuting film Catatan Si Boy Reboot baru akan dimulai pada pertengahan Juli 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.