Beranda » MD Entertainment Produksi Kupu Kupu Malam, Drama Menegangkan Seperti Layangan Putus

MD Entertainment Produksi Kupu Kupu Malam, Drama Menegangkan Seperti Layangan Putus

TABLOIDBINTANG.COM – Sukses dengan Layangan Putus, MD Entertainment kembali menggarap serial drama menegangkan berjudul Kupu Kupu Malam yang bakal tayang di layanan streaming WeTV tahun ini. Serial tersebut memiliki cerita menarik yang dapat mengoyak emosi penonton.

Sebagai tanda dimulainya produksi, Jumat (18/3) siang MD Entertainment menggelar doa sekaligus syukuran bersama sutradara dan para pemain. Hadir Manoj Punjabi sebagai produser, Anggy Umbara menjadi sutradara dan para penain yang terlibat di antaranya Michelle Ziudith, Steffi Zamora, Kenny Austin, Dinda Kanya Dewi, Imran Ismail,  Jenit, Keanu Lee Campora.

Manoj Punjabi mengungkapkan, Kupu Kupu Malam sesuatu yang berbeda dan belum pernah ada dalam web series. Apalagi benang merah dalam cerita Kupu Kupu Malam merupakam realita yang ada di kehidupan. Bisa sangat menakutkan bagi seseorang yang mengalami.

Serial Kupu Kupu Malam memiliki cerita yang menarik. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Kalau saya lihat gini, tipenya drama yang menegangkan. Kupu Kupu Malam ini punya unsur drama tegang, jadi sama seperti nonton film horor,” ujar Manoj Punjabi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (18/3).

“Ngerinya tuh bener, karena saya pribadi nonton drama tegang lebih mengerikan daripada film horor,” jelas Manoj Punjabi.

CEO & Founder MD Pictures, an MD Entertainment Company itu menegaskan Kupu Kupu Malam tidak ada kaitannya dengan Layangan Putus. Meski demikian, ada kesamaan unsur yakni realita dan mungkin bisa terjadi.

“Jadi Kupu Kupu Malam ini berbeda tema dari Layangan Putus tapi ada unsur kesamaanya. Realitanya dapat banget. It could happent to you,” terang Manoj Punjabi.

“Nggak ada koneksinya dengan Layangan Putus. Ini IP baru tidak ada hibungannya, ini sesuatu yang fresh dan berbeda di film series,” tambah Manoj Punjabi.

Sebagai produser yang berpengalaman, Manoj Punjabi memiliki keyakinan serial Kupu Kupu Malam bisa sukses dan viral dengan cerita serunya.

“Saya kira saya sudah membayangkan ini bakal besar series ini, karena saya belum pernah nonton series begini dibuat jadikalau jadinya tepat tidak berlebihan, feel-nya harus tepat,” tutup Manoj Punjabi.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.