Beranda » Mayang Dituding Bohong Soal Beasiswa FKG, Ini Penjelasan Doddy Sudrajat 

Mayang Dituding Bohong Soal Beasiswa FKG, Ini Penjelasan Doddy Sudrajat 

TABLOIDBINTANG.COM – Mayang Lucyana Fitri, adik alamrhumah Vanessa Angel, kembali menuai cibiran terkait pengakuannya mendapat beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama (UPDMB).

Pengakuan Mayang langsung terbantah oleh pernyataan yang disampaikan pimpinan tertinggi universitas, Rektor Prof Dr Paiman Raharjo. Lewat media sosial, Prof Dr Paiman Raharjo menyampaikan bahwa Mayang masih tercatat sebagai calon mahasiswa yang dijadwalkan baru mengikuti tes masuk.

“Saya menyampaikan klarifikasi terkait dengan status Mbak Mayang di Moestopo. Setelah kami cek dengan Warek 1 dan Warek 3 (Wakil Rektor), dan juga bagian penerimaan mahasiswa baru, bahwa Mbak Mayang memang tercatat sebagai calon mahasiswa,” ujar rektor.

“Terdaftar di FKG Universitas Moestopo Beragama, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022. Setelah kami cek, memang Mbak Mayang lulusan dari IPA, tentunya memenuhi persyaratan,” sambungnya.

Terkait tudingan miring yang dialamatkan kepada Mayang, Doddy Sudrajat menyampaikan klarifikasi. Doddy membenarkan putrinya belum diterima di UPDMB dan masih harus menjalani tes. Ia juga menyebut beasiswa yang diklaim oleh Mayang memang bukan dari pihak kampus. 

Menurut Doddy Sudrajat, ada seseorang yang membiayai kuliah Mayang. “Ada seseorang yang membantu bayar kuliah,” kata ayah almarhumah Vanessa Angel itu, di Mall Sarinah, Jakarta Pusat.

Namun, Doddy Sudrajat enggan menyebut pihak mana yang akan menanggung biaya kuliah Mayang. Terpenting sudah diklarifikasi kalau beasiswa bukan dari Mustopo, tapi dari seseorang,” kata Doddy Sudrajat.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.