Beranda » Mawar AFI Tidak Trauma Tetapi Belum Punya Keinginan untuk Nikah Lagi, Kenapa?

Mawar AFI Tidak Trauma Tetapi Belum Punya Keinginan untuk Nikah Lagi, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Kegagalan dalam pernikahan tidak lantas membuat Mawar Dhimas atau lebih dikenal Mawar AFI trauma. Hanya saja, untuk saat ini Mawar belum terpikir untuk mencari pasangan dulu. Fokusnya adalah anak-anak.

Hal itu Mawar ungkapkan saat menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Melaney Ricardo. Ditanya Melaney apa trauma dengan pernikahan, Mawar tidak mengiakan, tidak pula membantah.

“Kalau trauma kayaknya mmmmmhhhh…enggak tahu. Tapi yang jelas kalau sekarang untuk saat ini dalam waktu yang sebentar lagi kayaknya belum dulu, kayaknya pengin fokus untuk anak-anak dulu,” ungkap Mawar.

“Serahin sama Tuhan aja. Kalau memang ketemu jodohnya, kalau ditanya mau nikah sekarang, enggak sekarang. Tapi kalau saya dipertemukan, tiba-tiba saya kok yakin ya, berarti itu jodoh dari Tuhan, ya udah jalani aja,” lanjutnya.

Tak terlintas dalam pikiran Mawar untuk menjanda selamanya. Suatu hari ia pasti akan menikah, apalagi ia ingin menghabiskan masa tua bersama pasangan.

“Karena anak-anak punya hak kehidupannya sendiri, jadi saya enggak mau anak-anak dibebani, nanti tuanya saya jadi seperti beban. Harus mengurus ibu. Biarin mereka bahagia dengan pilihannya. Berkeluarga. Maunya saya begitu,” tutur juara 3 AFI musim pertama.

Dari pernikahan dengan Steno, Mawar dikaruniai 3 anak. Mereka adalah Arayi Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Altera. Ketiganya kini walau belum ada putusan pengadilan, ada dalam pengasuhan Mawar. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.