Beranda » Mawar AFI Sentil Perilaku Istri Baru Mantan Suami di depan Anak-anak, Minta Jangan Pernah Dibandingkan Lagi

Mawar AFI Sentil Perilaku Istri Baru Mantan Suami di depan Anak-anak, Minta Jangan Pernah Dibandingkan Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Sudah 5 bulan cerai dari Steno Ricardo, Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal Mawar AFI tampaknya tidak bisa tidak menyentil perilaku istri baru mantan suaminya, Susi Latifah. Disebut-sebut dipilih Steno karena lebih agamis dibanding Mawar, namun pada kenyataannya tidak demikian.

Setidaknya fakta tersebut diungkap oleh Mawar ketika perempuan yang disebut di Instagram sebagai bekas pegawainya datang ke sekolah untuk menjemput anaknya pakai celana pendek. Dia juga menilai cara berpakaian mantan pengasuh anaknya di depan anak-anaknya sembarangan.

“Boleh cerita dikit? Ada yang datang ke sekolah, dua kali pakai celana pendek. Gibah kan gua jadinya, dosa tanggung sama-sama ya,” beber jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) di Instagram, akhir pekan lalu.

“Aku melihatnya sendiri dengan mataku, di rumahnya memang, tapi ada anak laki-lakiku yang notabene tidak ada hubungan darah apalagi nasab dengannya,” sambung ibu dari tiga anak yang masih kecil-kecil.

Mawar mengaku tidak pernah sekalipun antar jemput anak di sekolah pakai celana pendek. “(Saya pakai) celana (non jeans) panjang.”

Akan tetapi lebih lanjut Mawar menuturkan hal itu tidak jadi masalah jika suaminya memperbolehkan. Sama seperti ketika dulu ia masih berstatus istri Steno. Ia diberi kebebasan untuk jadi diri sendiri, berpakaian apa pun, senyamannya ia.

“Tapi tahu tempat, gak pakai bikini ke mal,” cetusnya.

Mengklaim tahu dalam memilih busana yang cocok untuk setiap keadaan, Mawar minta agar publik tidak lagi membandingkan dirinya dengan Susi. Ia menyebut dunianya dengan dunia Susi berbeda.

“Saya tahu kapan boleh pakai tanktop dan celana pendek, kapan boleh pakai gown, kapan boleh pakai formal atau casual outfit. Saya enggak pernah berubah, selalu jadi diri sendiri, hidup dalam kenyamananku sendiri,” kata Mawar.

“(Karena itu) jangan pernah bandingkan saya dengan dia. Kami hidup di dunia yang berbeda, jelas,” Mawar memberi penegasan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.