Beranda » Mawar AFI Pamer Bodi Mulus Pakai Bikini: Kasih Contoh yang Baik Dong, Bangga Banget Jadi Janda

Mawar AFI Pamer Bodi Mulus Pakai Bikini: Kasih Contoh yang Baik Dong, Bangga Banget Jadi Janda

TABLOIDBINTANG.COM – Mawar AFI pamer bodi mulus pakai bikini one piece berwarna kuning. Ada empat foto yang dibagikan dalam berbagai pose pada postingan terbaru di Instagramnya. Beragam komentar menghiasi kolom komentar postingan tersebut.

Berpakaian terbuka sudah menjadi gayanya sejak dulu. Bagi pengikut baru Instagramnya pasti bakal terkejut. Tidak pengikut lamanya yang sudah tahu benar gaya berpakaian Mawar.

Pada Senin (7/11) siang, Mawar yang berdasarkan keterangan lokasi sedang berada di daerah Seminyak, Bali, mengunggah foto dia berbikini warna kuning. Menurut pengakuannya, foto-foto tersebut diambil di area kolam renang.

“Kami hanya manusia biasa. Menjadi tidak sempurna tidak membuatmu kurang,” kata Mawar di kolom keterangan foto.

Beragam komentar disampaikan netizen di kolom komentar. Ada yang mengingatkan Mawar untuk kasih contoh kepada anak-anaknya. Ada pula yang menyoroti gambar tato di dadanya yang terlihat memudar.

“Kasih contoh yang baik dong ke anak-anak bukan makin terbuka sana sini bangga banget jadi janda,” sindir netizen.

Mawar tidak tinggal diam. Dia merespons sindiran netizen itu dengan berkata, “Contoh gimana mak, anak-anak saya juga ini lagi pada pakai baju renang semua. Kan emang lagi di kulem. Kecuali saya pake baju renang jalan ke pasar, baru daaahhh.”

Netizen lain menimpali, “Pake baju renang di kolam ma gpp gk masalah. Yang masalah di upload menyebar di dunia maya dan bisa jadi jejak digital umak e sekseh sekalee. Gitu kali ya maksudnya.”

Mendapat respons begitu dari netizen, Mawar punya balasan makjleb. “Itulah kenapa saya ajari anak-anak saya respek hal yang utama. Karena sejatinya manusia tidak punya hak menghakimi, yang baik menurut mba silakan yang gak baik yo jangan. Peraturan di setiap hidup manusia enggak ada yang sama,” kata Mawar.

Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra punya tiga anak dari pernikahannya dengan Steno Ricardo. Mereka adalah Arayi Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Altera. Saat ini Mawar beserta anak-anak sedang liburan di Bali.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *