Beranda » Mawar AFI Ogah Tampil di Podcast Seleb Lagi, Melaney Ricardo Disebutnya Jadi yang Terakhir

Mawar AFI Ogah Tampil di Podcast Seleb Lagi, Melaney Ricardo Disebutnya Jadi yang Terakhir

TABLOIDBINTANG.COM – Impian Mawar Dhimas atau lebih dikenal Mawar AFI untuk menua bersama Steno Ricardo pupus. Setelah hampir 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pernikahan Mawar dengan Steno diputus cerai oleh Pengadilan Agama Depok.

Perceraian Mawar dan Steno yang telah diputus pada Desember 2021 awalnya tidak terendus publik. Namun begitu mengetahui Steno akan menikahi mantan pengasuh anak-anaknya, Susi Latifah, Mawar membukanya di Instagram hingga kemudian menjadi heboh.

Mawar AFI mendapatkan simpati dari publik dan hal itu tampaknya dimanfaatkannya untuk mengembalikan namanya yang telah tenggelam. Berbagai undangan podcast di YouTube yang dipandu artis terkenal dipenuhi Mawar. Segala hal dia ceritakan di sana.

“Sebetulnya Mawar tuh memang enggak mau terlalu banyak membicarakan tentang ini. Enggak mau terlalu banyak koar-koar tentang ini. Jadi benar-benar pengin 1, 2, 3 kali bicara udah,” kata Mawar dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (17/3).

“Tetapi kadang-kadang ironisnya lagi perempuan itu akan ada sisi selalu dianggap salah. Even kita mau dianggap korban atau apa tapi perceraian itu akan kembali ke kita yang salah,” sambungnya.

Kepada Melaney, Mawar menegaskan itu menjadi podcast terakhirnya. Ia tidak akan bicara dimana-mana lagi setelah itu. Sebelumnya Mawar telah tampil di podcast TS Talks, Ngobrol Asix, The Onsu Family, Uya Kuya TV, Orami Entertainment, dan Maia AlElDul TV. Nyatanya Mawar masih tampil di AHPodcast di kanal YouTube AH yang diunggah pada Rabu (16/3). 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.