Beranda » Mawar AFI Kesal, Mantan Suami Tak Memberi Uang Sekolah untuk Anak

Mawar AFI Kesal, Mantan Suami Tak Memberi Uang Sekolah untuk Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Perselisihan Mawar AFI dengan mantan suaminya, Steno Ricardo, kembali memanas. Mawar tampak kesal kepada Steno karena tidak memenuhi kewajibannya, memberi uang untuk biaya sekolah anak.

Kekesalan Mawar AFI diungkap lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memajang  tangkapan layar percakapan dengan Steno Ricardo. Dalam pesan singkat, Steno Ricardo  meminta Mawar AFI untuk pengertian.

“Saya mulu yang harus ngertiin. Kamu kapan? Nggak mau gitu adem ayem, anak-anak juga hidup sejahtera, sehat sentosa sama mamake. Pan dari brojol juga sama mamake,” ungkap Mawar AFI di Insta Stories miliknya belum lama ini.

Mawar AFI pun merasa bahwa mantan suaminya itu meremehkan kebutuhan anaknya. Ia juga menyindir Steno yang mengaku tidak punya uang namun kekeuh menggugat hak asuh anak ke pengadilan. Ia juga menyinggung mengenai hobi Steno Ricardo.

“Entahlah. Kalau diingat dengan pengajuan banding, suudzon aja mah saya teh, kayak sengaja tar sok tar sok. Harusnya mah malu atuh pak. ‘Minjem’ duit buat nafkah plus sekolah anak sama orang yang Anda gugat bertubi-tubi,” kata Mawar AFI menyindir.

“Ngomong-ngomong, mohon maaf banget ini mah, tapi saya perhatiin bapak sering banget sakit, pak. Sejak keluar rumah. Kecapekan kali pak, paham mah saya. Jangan sering begadang pak, motoran terus juga yah, masuk angin pak,” pungkas Mawar AFI.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.