Beranda » Mawar AFI Bongkar Isi Chat dengan Mantan Suami yang Bikin Syok dan Ada Rasa Terkhianati

Mawar AFI Bongkar Isi Chat dengan Mantan Suami yang Bikin Syok dan Ada Rasa Terkhianati

TABLOIDBINTANG.COM – Mawar Dhimas atau lebih dikenal Mawar AFI kembali meraih popularitas hanya dalam sekejap. Tak seperti belasan tahun silam populer karena prestasi, kini namanya diperbincangkan karena persoalan pribadinya. 

Mawar dan Steno diputus cerai Pengadilan Agama Depok pada 7 Desember 2021. Sebulan berselang, tepatnya 11 Januari 2022 akta cerai mereka baru keluar yang artinya mereka telah resmi bercerai. Pernikahan mereka yang hampir 10 tahun dibangun akhirnya runtuh. 

Cerai, Mawar dan Steno tetap berhubungan baik. Pada 14 Februari Steno menghubungi Mawar yang sedang berada di Bali lewat aplikasi chat WhatsApp untuk memberi tahu bahwa dia akan menikah. 

“Dia ngomong ke saya, ‘Saya mau bicara. Dia bilang dia akan menikah minggu depan. Reaksi pertama saya jelas kaget. Tapi apa saya ada perasaan tidak Rela, tidak ikhlas. Lillahi Ta’ala saya betul-betul Rela karena saya mengenal betul mantan suami saya,” kata Mawar dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Selasa (1/3).

“Hampir 10 tahun pernikahan saya tahu bagaimana keseharian mantan suami saya. Saya cuma mikirin alhamdulillah, walaupun tidak ada saya, akan ada sosok yang menggantikan saya yang bisa ngurus dia. Lillahi Ta’ala itu yang saya pikirkan saat itu. Makanya saya mengucap alhamdulillah,” sambungnya. 

Mawar AFI (youtube)

Mawar AFI (youtube)

Steno bertanya pada Mawar, “Kamu enggak keberatan kan saya menikah?” Mawar tegas menjawab, “Enggak.” 

“Doain aja bu, insya Allah calon pendamping aku ini bisa jadi panutan untuk anak-anak dan aku untuk menjadi muslim yang lebih baik,” Steno mengatakan pada Mawar. 

“Alhamdulillah, setidaknya anak-anak tidak kekurangan kasih sayang orang tuanya. Malah bertambah. Di sisi pendidikan formal ada saya yang bisa membantu anak-anak. Di sisi agama ada mama sambungnya,” balas Mawar. 

“Ya doain aja ya bu, mudah-mudahan kita bisa jadi co-parent terus,” Steno minta doa yang diamini Mawar. 

Hanya, ketika Steno ditanyai Mawar sosok calon istrinya yang baru, dia menghindari terus. Penasaran, Mawar terus mencecar sampai akhirnya Steno berkata jujur. 

“Tiba-tiba dia menyebut satu nama itu. Jujur saya nahan napas beberapa detik. Saya diam. Ini yang mana nama itu, nama yang benar-benar tidak pernah terpikirkan sama saya untuk menjadi mama sambung anak-anak saya,” kata Mawar. 

“Perasaan saya campur aduk. Ada sedikit rasa terkhianati. Karena saya berpikir mereka menikah padahal saya baru ketuk palu kemarin, kapan mereka dekatnya? Selama ini saya menganggap wanita itu seperti adik sendiri,” lanjutnya. 

Steno dan mantan pengasuh anak-anaknya yang bernama Susi menikah pada Senin (21/2) lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan meriah, dengan menggunakan sebuah wedding organizer. Mawar keberatan jika anak-anak diasuh Susi yang dianggapnya tidak memiliki kedekatan secara intens dengan anak-anak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.