Beranda » Mawar AFI Bongkar Dugaan Perselingkuhan (Mantan) Suami yang Baru Menikahi Pengasuh Anak-anaknya: Titip Steno ya Teteh…

Mawar AFI Bongkar Dugaan Perselingkuhan (Mantan) Suami yang Baru Menikahi Pengasuh Anak-anaknya: Titip Steno ya Teteh…

TABLOIDBINTANG.COM – Perceraian Mawar AFI meninggalkan kisah menyayat hati. Bagaimana tidak, kebahagiaan Mawar terenggut oleh dugaan pengkhianatan yang terjadi di dalam rumah sendiri. Ia duduga dikhianati oleh sosok yang dipercaya mengasuh anak-anaknya. 

Dugaan pengkhianatan yang dialami oleh Mawar benar-benar seperti dalam sinetron Suara Hati Istri di Indosiar. Mulanya Mawar hidup bahagia bersama Steno. Pernikahan mereka jauh dari kabar miring. Saking bahagianya, Mawar kerap membagikan foto kebersamaan dengan suami dan anak-anak di Instagram.  

Siapa sangka, kebahagiaan yang diperlihatkan di media sosial tidak riil. Hampir 1 dekade lamanya Mawar mengaku hidup dalam kebahagiaan yang semu. Pernikahannya tidak semulus yang terlihat di Instagram.

Bolak-balik Mawar menghadapi masalah yang sama dalam rumah tangganya. “Tidak sekali hatinya terbagi. Aku diam tak pernah bercerita. Semata-mata aku percaya. Manusia sejatinya akan berubah,” tulis Mawar di Instagramnya, akhir pekan lalu.

Harapan melihat suami berubah tinggal harapan. Puncaknya, suami diduga berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya yang bernama Susi. Sakit hati Mawar. Ia menyebut suami bersembunyi dibalik agama. 

Mawar AFI titip mantan suami pada Istri barunya

Mawar AFI titip mantan suami pada Istri barunya

“Saya pernah dikatain jijik karena saya belum istikamah menutup aurat. Tapi apa bedanya yang menutup aurat waktu pertama datang saja. Setelah bekerja di rumah saya bahkan pergi berduaan dengan majikan pria hanya pakai legging dan kaus ketat? Kok dia enggak jijik ya. Senang-senang aja kayaknya,” ungkap Mawar di kolom komentar salah satu postingan Instagramnya. 

Mawar bercerita yang membawa pengasuh anaknya itu ke rumah adalah mantan suami. Saat ke rumah ia datang bersama ibunya. Berharap betah. Ternyata tidak. 

“1 bulan kerja pulang. Terus dibujuk lagi sama mantan suami, balik, sebulan pulang, terus hilang 2 bulan tiba-tiba mantan suami bilang mau balik kerja. 2 minggu pulang lalu saya ditalak,” kata Mawar menjawab pertanyaan netizen. 

Mawar mengungkap tiap kali ia bermanja-manja dengan suami, si pengasuh itu suka ngambek. “Saya kira lagi berantem sama pacarnya di hp. Ya enggak tahu juga pacarnya di hp itu siapa. Tahu-tahu mau pulang kampung aja. Tapi balik lagi balik lagi, dibujuk mantan suami.”

Mawar dan Steno resmi bercerai 11 Januari lalu. Menariknya, baru satu bulan cerai, Steno telah menikah lagi. Ia menikah dengan mantan pengasuh anak-anaknya. Pernikahan mereka dilangsungkan pada Senin (21/2) kemarin. Mereka tampak bahagia, seperti terlihat dari foto dan video yang dibagikan oleh sebuah akun Instagram.

Dalam salah satu postingan yang telah dihapus akun tersebut, Mawar menulis komentar, “Sayang, saya sudah tidak bisa mention bapaknya anak-anak dan sudah diblok juga sama mantan tetehya anak-anak.”

“Sudah saya anggap adik sendiri malahan hehehe. Alhamdulillah yaa, cantik sekali, titip stenoricardo ya teteh. Semoga SAMAWA,” ucap Mawar yang tidak lagi merasa sedih atas perceraiannya dengan Steno.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *