Beranda » Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan, Begini Respons Refal Hady

Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan, Begini Respons Refal Hady

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Refal Hady sedang naik daun berkat aktingnya sebagai Bian di Wedding Agreement the Series. Pemilik nama lengkap Reza Fahlevi Alhady itu masuk nominasi 100 pria tertampan di dunia versi TC Candler 2022.

Refal Hady masuk nominasi bersama dengan aktor ternama dari Korea Selatan, yakni Lee Min Ho, Cha Eun Woo, hingga anggota BTS, Jungkook dan Jin. Terkait hal ini, Refal mengaku senang dan tidak pernah menyangka. 

“Bukan gue doang sih. Maksudnya di Indo juga banyak artis Indo yang masuk juga,” ungkap Refal Hady, kepada wartawan di FX Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, Refal Hady tak ingin berbagga hati dengan nominasi yang ia dapat. Menurutnya, nominasi tersebut bisa didapat oleh siapa pun.

“Random aja nggak sih sebenarnya. Ya Alhamdulillah senang meskipun kayak ini random aja sih nggak diambil gimana-gimana banget. Biasa aja,” kata dia. 

Lebih lanjut, Refal Hady tampak malu-malu saat ditanya soal namanya yang sedang meroket dan digandrungi banyak wanita. Ia bersyukur dan berharap kariernya di industri hiburan bisa terus bertahan. 

“Alhamdulillah aja gitu maksudnya banyak juga yang kasih insight ngasih saran dan gue terima dengan baik semoga bisa terus kayak gini menjaga semuanya,” tandas Refal Hady.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.