Beranda » Masuk Bulan Ramadan, Nycta Gina Malah Dibuat Sedih Gara-Gara Ini

Masuk Bulan Ramadan, Nycta Gina Malah Dibuat Sedih Gara-Gara Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Masuknya bulan suci Ramadan memang selalu memberikan kebahagiaan bagi banyak umat muslim di dunia. Namun, Nycta Gina merasakan hal sebaliknya di Ramadan tahun ini. Ia menyambut masuknya bulan Ramadan dengan suasana sedih.

Bukan tak senang ketika harus menjalani ibadah puasa, kesedihan istri dari Rizky Kinos itu terjadi lantaran ia dan dua anaknya, Uta dan Uti dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, mereka bertiga pun harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

“Sedih. Mau puasa kita bertiga malah masuk kampus Covid19 insyaaAllah uta mau S2, aku sama uti mau S1,” tulis Nycta Gina dalam unggahannya di laman Instagram, belum lama ini.

Lebih lanjut, wanita yang identik dengan karakter Jenk Kelin itu mengatakan jika kasus positif yang menimpa ia dan dua anaknya bermula dari keluhan yang ia alami di bagian tenggorokan. Merasa tak berbahaya, Nycta Gina lantas membiarkan hal tersebut.

“Merasa bersalah bgt, semuanya bermula dari aku yg ga enak tenggorokan tp kaya smua masih aman, trs cuma swab antigen aja, smpe 3hari berturut2 masih negatif,” paparnya.

Namun, hal tak terduga akhirnya benar-benar terjadi ketika ia melakukan tes PCR dan dinyatakan positif Covid-19. Hal serupa pun lantas terjadi pada dua anaknya yang belakangan diketahui ikut terpapar.

“Stlh itu baru ngerasa lemes, pusing, agak meriang, makin curiga ini kayanya omicron, eeeh beneran setelah pcr positif. Doain ya mentemen biar uta uti cepet smbuh, demamnya 39-40 derajat terus, udh laah akunya pun lemes tp harus strong demi anak2 semangaaat mayuta, adek uti.. bersama kita bisa,” jelas Nycta Gina.

“Semoga papa, cus aisah, cus nurul, mba diva, mas pur yg masih sehat ga ketularan yaaaa,” pungkasnya kemudian.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.