Beranda » Masih Terlihat seperti ABG di Usia 42 Tahun, Ini Rahasia Nirina Zubir

Masih Terlihat seperti ABG di Usia 42 Tahun, Ini Rahasia Nirina Zubir

TABLOIDBINTANG.COM – Maret tahun ini Nirina Zubir genap 42 tahun. Banyak orang yang menyebut penampilan artis yang akrab disapa Na itu jauh lebih muda dari usianya. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya seperti ABG. 

Tidak ada resep khusus. Menurut Nirina Zubir, tubuh bugarnya didapat karena aktivitas olahraga yang rutin ia lakukan. Tak ada hari tanpa olahraga. Anak jadi motivasi terbesar mantan VJ MTV ini untuk melawan rasa malas. 

“Motivasi olahraga terus adalah untuk anak-anak. InsyaAllah niatnya biar bisa sehat, umur panjang, bisa lihat anak-anak dewasa sampai menikah, sampai punya cucu, penginnya itu,” kata Nirina Zubir, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Minggu (9/10).

Bersepeda jadi olahraga favorit Nirina Zubir saat ini. Na bisa mengayuh sepedanya hingga ribuan kilometer bersama rekan-rekan sehobinya. 

Saat ditemui media, Nirina Zubir baru saja mengikuti evet Miniso Festival 2022, bersama sejumlah public figure lainnya, seperti Elma Agustin dan Jonatan Christie. Di acara itu Na melakukan fun bike dengan jarak 15 kilometer.

“Alhamdulillah setelah dua tahun cuma bisa olahraga sendiri-sendiri, kali ini bisa ngumpul lagi dengan banyak orang, olahraga bareng,” ucapnya. 

Antusias serupa ditunjukkan Jonatan Christie. Pebulutangkis nasional itu mengaku sangat terhibur usai berolahraga bareng ribuan orang yang hadir. 

“Happy-lah, antusiasnya luar biasa banget. Aku harap setelah ini pandemi cepat beres. Lebih sering adain event seperti ini juga. Aku ada program juga untuk latihan. Jadi ini mungkin salah satu kategori, walaupun fun run,” aku cowok yang akrab disapa Jojo.

Sementara itu Devi Tarya selaku brand manajer Miniso mengaku sangat puas karena acaranya berlangsung lancar tanpa hambatan berarti. 

“Alhamdulillah acaranya berjalan sangat lancar. Tidak hujan yang paling penting. Tadi kita sudah happy-happy bareng, sehat-sehat bareng, berkeringat bareng. Makasih banget antusiasnya,” kata Devi Tarya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *