Beranda » Masih Kecewa Keputusan Cabut Laporan, Pengikut Instagram Lesti Kejora Terus Susut Setiap Hari

Masih Kecewa Keputusan Cabut Laporan, Pengikut Instagram Lesti Kejora Terus Susut Setiap Hari

TABLOIDBINTANG.COM – Akun Instagram Lesti Kejora terus mengalami penyusutan pengikut sejak Jumat (14/10). Diduga keputusan netizen meng-unfollow buntut dari kekecewaan atas keputusan Lesti mencabut laporan kasus dugaan KDRT.

Kamis (13/10), dilihat dari socialblade, jumlah pengikut Instagram Lesti bertambah sebanyak 15 ribu menjadi total 26,9 juta. Namun keesokan harinya, keadaan berbalik. Sebanyak 31.710 akun memilih untuk meng-unfollow.

Pengikut yang meninggalkan akun Instagram Lesti bertambah di akhir pekan. Lebih dari 21.900 akun pada Sabtu (15/10) dan Minggu (16/10) tidak lagi menjadi pengikut Instagram Lesti. Senin (17/10), jumlah pengikutnya menyusut lagi sebanyak 3.568 akun.

Total dalam 4 hari pengikut Instagram Lesti Kejora berkurang lebih dari 57 ribu akun. Memang tidak seberapa dibanding total pengikut Instagram Lesti yang kini berjumlah 26,86 juta. Namun hal tersebut menandakan tingkat kepercayaan netizen terhadap Lesti menurun.

Pihak Lesti mengambil langkah mengejutkan dengan mencabut laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10). Langkah tersebut dilakukan demi anak dan karena suaminya, Rizky Billar telah minta maaf serta menyesali perbuatannya.

Lesti Kejora didampingi ayah dan kuasa hukumnya saat mencabut laporan kasus KDRT yang dialami

Lesti Kejora didampingi ayah dan kuasa hukumnya saat mencabut laporan kasus KDRT yang dialami

Publik kecewa. Lesti yang selama 2 pekan mendapat dukungan masif dari publik, ternyata membuat langkah yang tidak diharapkan banyak orang. Publik dalam sekejap berbalik arah menyerang Lesti. Dia dianggap bucin, mempermainkan hukum, dll. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *