Beranda » Masih Direhab karena Narkoba, Rizky Nazar Senang Bisa Promosi Sinetron Bareng Syifa Hadju

Masih Direhab karena Narkoba, Rizky Nazar Senang Bisa Promosi Sinetron Bareng Syifa Hadju

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Nazar sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan setelah sempat menghilang karena kasus narkoba. Rabu (2/3) siang, Rizky bersama kekasihnya, Syifa Hadju terlihat muncul ke tempat publik mempromosikan serial terbaru yang dimainkan berjudul 17 Selamanya, produksi MD Picture dan Dapur Film.

Padahal Rizky Nazar diketahui tengah menjalani rehabilitasi rawat jalan setelah terjerat kasus narkoba pada Desember 2021 lalu. Namun, aktor berusia 25 tahun itu mendapatkan izin untuk rehab rawat jalan.

Rizky Nazar terlihat lebih segar dengan kumisnya. Ia juga ramah menyapa wartawan yang hadir. “Senang, sih, senang. Jangan lupa nonton 17 Selamanya,” kata Rizky Nazar tersenyum di The Plaza, kawasan Jakarta Pusat, Rabu (2/3). Namun sayang, Rizky enggan membahas soal proses rehabilitasi yang masih dijalani.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju promosi serial 17 Selamanya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju promosi serial 17 Selamanya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Rizky duduk di tengah Syifa Hadju dan Steffi Zamora. Ia selanjutnya membaca skrip yang berada di hadapannya untuk mempromosikan serial itu. “Tadi pagi kamu sarapan apa?” Syifa yang berada di sebelahnya tertawa. “Makasih ya, biasanya enggak ditanyain. “Tadi pagi aku sarapan sereal,” jawab Syifa Hadju sambil tertawa.

Rizky Nazar mengungkap alasan menerima tawaran bermain di 17 Selamanya. “Dengar Mas Hanung dan Mas Jeihan muncul di series, pasti akan ada yang beda,” jelas Rizky Nazar.

Sebelumya, Rizky Nazar ditangkap pada 13 Desember 2021. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti berupa dua klip narkoba jenis ganja seberat 0,36 gram dan 0,61 gram. Kepala BNNK Jakarta Selatan Dikdik Kusnadi mengatakan bahwa Rizky memang sudah bisa kembali mulai beraktivitas. Namun, Rizky Nazar belum sepenuhnya bebas. Ia masih harus menjalani dua kali rehabilitasi rawat jalan.

“Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan delapan kali rawat jalan (harusnya). Jadi masih tinggal dua kali lagi di BNN Kota Jakarta Selatan,” jelas Dikdik Kusnadi kepada wartawan belum lama ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.