Beranda » Masayu Clara Ungkap Rencana Pernikahan, Akan Berlangsung di Dua Kota

Masayu Clara Ungkap Rencana Pernikahan, Akan Berlangsung di Dua Kota

TABLOIDBINTANG.COM – Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana mengungkap rencana pernikahan mereka. Pasca menggelar lamaran pada 22 Februari lalu, keduanya berencana menikah di bulan Mei, tepatnya seusai lebaran tahun ini.

Hal itu mereka ungkapkan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Kurang lebih minggu kedua atau ketiga. Abis Lebaran lah. Kita dari dulu ngincer bulan Syawal. Pasnya di bulan Mei. Akadnya Jumat,” kata Qausar.

Pernikahannya pun nanti akan berlangsung meriah di dua kota yang berbeda dengan empat kali acara termasuk akad nikah di Mesjid Istiqlal.

“Di Aceh aja dua kali (resepsi). Di Jakarta abis akad di Istiqlal, ada acara rangkaian adat lagi adat Sunda. Besokannya adat Palembang. Di Aceh ada adat Aceh banget di rumah dan saudara, Aceh modern di daerah Pantai Lampuuk. Jatuhnya empat kali ya,” timpal Masayu Clara.

Saat ini, baik Qausar maupun Masayu Clara mengaku persiapan menuju hari bahagianya itu sudah hampir rampung. Pasalnya, segala sesuatunya sudah dipersiapkan sebelum mereka menggelar lamaran pada Februari lalu.

 

“Sudah 80 persen lah. Sudah rampung karena kita tentuin mau nikah kita siapin semuanya. Jadi pas udah nentuin, oke kita menikah bulan segini tanggal segini, langsung aku hubungi semua, WO dan vendor, minta tentuin dan di lock. Pas sekarang hampir 2 bulan tinggal santai,” kata Masayu Clara.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.