Beranda » Masa Lalu Lucinta Luna Dibongkar Inul Daratista, Bikin Kaget!

Masa Lalu Lucinta Luna Dibongkar Inul Daratista, Bikin Kaget!

TABLOIDBINTANG.COM – Pedangdut Inul Daratista mengungkap sebuah fakta mengejutkan mengenai Lucinta Luna. Tak ada yang pernah tahu, ternyata Lucinta adalah mantan karyawan Inul. Dia pernah bekerja di gerai karaoke Inul Vizta Taman Anggrek Jakarta.

Hal itu diungkap pemilik goyang ngebor di akun Instagramnya, usai bertemu kembali Lucinta Luna di program acara Brownis Trans TV Senin (28/2) lalu. Inul yang memanggil Lucinta dengan sebutan Lulu disebutnya sebagai karyawan yang superaktif.

“Tidak banyak yang tahu aku mengenal si Lulu ini sudah 15 tahun lalu. Singkat cerita bahwa Lulu ini adalah mantan karyawanku INUL VIZTA Taman Anggrek. Lulu yang superaktif dan paling disayang costumer Vizta karena pandai lobi-lobi agar tamu betah dan mau datang karaoke. Up selling-nya jago,” terang Inul.

 

Lucinta juga dikenal baik, ramah, ceria, familier, dan kata Inul, “Genit sudah dari dulu sebelum disempurnakan seperti sekarang. Paling tersayang dan paling banyak dapetin omzet hehehe.”

Tak sedikit dari netizen yang penasaran, apakah 15 tahun lalu Lucinta Luna sudah seperti sekarang atau masih berondong. Pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur merespons lewat kolom komentar. Dia menyebut kala itu Lucinta belum sempurna seperti sekarang.

“Yup belum disempurnakan tetapi sudah aura wanitanya sudah membumi dari dinding rahim hehehe dan dia termasuk pegawai yang hebat kala itu,” ungkap Inul.

“Dengan segala kekurangannya dia jadikan itu kelebihannya cari duit buat saya,” tambahnya.

Mengapa baru diungkap sekarang, kata Inul, “Emang kenapa? Apakah saya harus koar-koar dulu wkwkwkwk.”

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.