Beranda » Marshel Widianto Ditawar Rp250 Juta untuk Jadi Pacar Setingan Seorang Penyanyi Dangdut

Marshel Widianto Ditawar Rp250 Juta untuk Jadi Pacar Setingan Seorang Penyanyi Dangdut

TABLOIDBINTANG.COM – Karier Marshel Widianto sebagai entertainer sedang meningkat. Meski sempat kesandung kasus terkait Dea Onlyfans, komika berambut kriting itu tetap mendapat banyak tawaran pekerjaan.

Di channel YouTube Dapur Bincang Online bersama Celine Evangelista, Marshel Widianto blak-blakan mengaku sempat ditawari jadi pacar setingan penyanyi dangdut. Tidak tanggung-tanggung, honor yang ditawarkan mencapai ratusan juta.

Menurut pengisi acara Klinik Tendean di Trans TV itu, si pedangdut hanya ingin menjadi pacar setingan selama 3 bulan.

“Yang dibayar untuk pansos juga ada. Sempat hampir sama penyanyi dangdut Rp 250 juta untuk pacaran 3 bulan,” ungkap Marshel Widianto di YouTube.

Meski diakui bayarannya menggiurkan, Marshel menolak ajakan menjadi pacar setingan tersebut. Menurutnya, cara tersebut bukan gayanya untuk eksis di dunia hiburan.

“Gue enggak mau, kayak kurang elegan aja untuk naik sih kayak begitu. Ini lebih ke akunya sih,” beber Marshel Widianto.

Selain itu, diungkap pria asal Tanjung Priok kelahiran 30 Mei 1996 itu sejak namanya mencuat karena membeli video Dea OnlyFans, Marshel mengaku banyak menerima direct message (DM) Instagram yang menawarkan video syur.

“Banyak cewek yang suka, banyak yang DM beli ini saya dong. Kak Marshel mau beli enggak? Ya mau, tapi jangan dilaporin ke Polda,” pungkas Marshel Widianto sambil tertawa. (pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.