Beranda » Marshanda Tidak Hilang, Keluarga: Kami Selalu Berkomuniasi

Marshanda Tidak Hilang, Keluarga: Kami Selalu Berkomuniasi

TABLOIDBINTANG.COM – Marshanda sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Informasi tersebut disampaikan oleh Sheila Salsabila, rekan artis yang akrab disapa Caca itu, lewat media sosial.

Namun, belakangan pihak keluarga membantah kabar hilangnya Marshanda. Alyssa Ramadhani, Adik Caca, menyebut kakaknya dalam kondisi baik-baik saja dan masih terus berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia.

“Kalau orang itu dinyatakan hilang apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA kita selalu komunikasi, kalau Kak Chacha tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support,” ujar Alyssa, saat jumpa pers virtual dengan awak media, Selasa (28/6).

Marshanda (Instagram)

Menurut Alyssa, ada kalanya Marshanda membutuhkan waktu untuk sendiri dan tidak mau dihubungi siapa pun.

“Kak Chacha itu hanya manusia biasa, kita pasti ada waktu butuh menyendiri ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support dan kasih sayang itu yang kita berikan ke Kak Chacha,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Alyssa mengatakan kepergian Marshanda ke Amerika Serikat terkait proses terapi yang sedang ia jalani. Seperti diketahui, Caca sudah cukup memiliki persoalan kesehatan mental. Baru-baru ini, mantan istri Ben Kasyafani itu juga mengaku mengidap tumor.

“Jadi tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya,” pungkas Alyssa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.