Beranda » Marshanda Tidak Hilang, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

Marshanda Tidak Hilang, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

TABLOIDBINTANG.COM – Senin (27/6) dunia maya dibuat geger dengan berita yang beredar dari seorang sahabat Marshanda, kalau sang bintang Bidadari ini sudah menghilang dua hari di Los Angeles, AS. Marshanda hilang langung menjadi trending topic. Heboh seharian, petang hari, pihak kedutaan besar RI di Amerika Serikat, melalui Rosan Roeslani mengeluarkan pernyataan kalau Marshanda telah ditemukan dan tengah dalam pengawasan untuk dipulangkan ke Indonesia. 

Bagaimana Marshanda bisa menghilang dan akhirnya ditemukan, sayangnya masih tak ada deskripsi yang pasti dan akurat. Beberapa orang masih mempertanyakan. Di sisi lain juga ikut bersyukur, kalau memang Marshanda sudah ditemukan dan baik-baik saja kini. 

Dini hari tadi, pihak keluarga melalui akun Instagram @dollyssa mengeluarkan pernyataan klarifikasi terkait berita menghilangnya Marshanda. “Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari Sein 27 Juin 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang.” 

Pihak keluarga juga mengucapkan terima kih sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu menangani situasi ini. “Serta terima kasih atas dukungan, perhatian, dan doa dari keluarga, teman maupun keraba yang belum bisa kami balas satu persatu,” tulisnya lagi. 

Pihak keluarga juga meminta privasi, dan menegaskan perkembangan apapun tentang Marshanda hanya akan keluar informasinya dari pihak keluarga. “Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini, kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap kondusif.” 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.