Beranda » Marshanda Naikkan Berat Badan Demi Film Terbarunya Gendut Siapa Takut?!

Marshanda Naikkan Berat Badan Demi Film Terbarunya Gendut Siapa Takut?!

TABLOIDBINTANG.COM – Marshanda comeback! Setelah kurang lebih vakum 4 tahun, kali ini ia ditantang untuk berpenampilan sebagai perempuan gemuk di film berjudul Gendut Siapa Takut?! Penampilannya memang berbeda. Terlihat lebih berisi, pipinya pun terlihat lebih gembil atau chubby. Di film ini Marshanda bicara tentang rasa percaya diri, bahwa memiliki tubuh gemuk jangan menjadikanmu minder.

Masih ada inner beauty, kepintaran, kebaikan, karakter yang kuat yang orang lain akan lihat, bahkan calon pasangan. Jadi jangan pernah merasa rendah diri. Marshanda memerankan Moza Aprodhite seorang penulis yang kelebihan berat badan. Untuk peran ini, Marshanda mengaku menaikkan berat badan dan itu tak mudah. Ya, meski dibantu juga dengan penambahan prostetik untuk membuatnya terlihat gemuk.

“Berat (berusaha naikkan berat badan). Tapi aku menemukan banyak hal-hal yang menarik. Terutama merasakan jadi orang gendut yang mengalami body shamming, bullying,” kata kata Marshanda di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 15 September 2022.

Senang rasanya kembali lagi ke layar lebar dan mendapatkan peran yang menantang. Apalagi juga kerjasama dengan aktor aktris yang hebat lainnya. Ada Wafda Saifan, Tora Sudiro, Cut Mini, Marthino Lio.

“Pastinya aku senang karena aku sudah lumayan lama juga (tidak syuting) dan ini comeback aku. Dan pada saat aku baca skenarionya itu, seperti yang selalu aku bilang, membuat hati aku merasa senang dari baca skenarionya saja, belum syuting dan belum melihat hasil, sudah dari proses baca saja itu sudah happy.”

Film Gendut Siapa Takut?! berkisah tentang Moza Aphrodite (Marshanda), seorang penulis novel roman yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Moza yang bertubuh gemuk sangat percaya diri dengan penampilannya. Suatu ketika, ia dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit. Antara Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang paling dibenci atau Dafi (Marthino Lio), sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya. Bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 22 September 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *