Beranda » Marshanda Geram, Dipaksa masuk RS Jiwa Hingga Ditagih Hampir Rp300 Juta

Marshanda Geram, Dipaksa masuk RS Jiwa Hingga Ditagih Hampir Rp300 Juta

TABLOIDBINTANG.COM – Marshanda mengaku dipaksa masuk rumah sakit Jiwa saat liburan di Los Angles, Amerika Serikat. Yang membuatya makin kesal, Marshanda diwajibkan membayar 20 ribu USD atau Rp 298,9 juta untuk biaya selama dirawat.

Hal tersebut diungkap Marshanda dalam channel YouTube Marshed belum lama ini. Mantan istri Ben Kasyafani itu menceritakan mengapa bisa muncul kabar dirinya hilang. Kala itu Marshanda sulit dihubungi hingga sahabatnya, Sheila Salsabila, melapor ke polisi setempat. Setelah laporan diterima, polisi pun menemukan Marshanda yang sedang menikmati liburan di pantai.

“Gue main ke pantai. Gue tinggalin semua HP gue di penginapan karena gue nggak mau ada yang tahu gue di mana,” kata Marshanda di YouTube belum lama ini.

Marshanda. (Seno/tabloidbintang.com)

Marshanda yang tanpa membawa telepon genggam itu lantas diperiksa oleg Polisi. Petugas kemudian menemukan obat penenang yang diakui sebagai miliki Marshanda.

Dari hasil temuan tersebut, Marshanda dibawa ke Rumah Sakit Jiwa. Ia cuma bisa pasrah harus berada di lokasi yang sebenarnya tidak ingin ia kunjungi selama dua pekan. Marshanda pun geram kepada Sheila Salsabila yang telah membuatnya dipaksa masuk ke RS Jiwa. Pemain sinetron Bidadari itu makin geram karena sampai sekarang Sheila sama sekali tidak meminta maaf kepadanya.

“Terus gue ditagih 20 ribu USD (Rp 298,9 juta). Sheila ama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu,” beber Marshanda.

Marshanda. (Seno/tabloidbintang.com)

Marshanda. (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak hanya itu, Marshanda juga kecewa pada Sheila Salsabila karena gara-gara tertahan di RS Jiwa ia harus merelakan banyak acara penting. Setidaknya ada 4 acara yang harus dibatalkan.

“Harus di-cancel karena gue berada di rumah sakit jiwa tanpa gue mau,” pungkas Marshanda.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *