Beranda » Marshanda Disebut Meninggal Secara Mendadak, Bakal Polisikan Si Pembuat Konten?

Marshanda Disebut Meninggal Secara Mendadak, Bakal Polisikan Si Pembuat Konten?

TABLOIDBINTANG.COM – Marshanda dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu dibagikan oleh sebuah kanal YouTube pada Rabu (5/5) lalu. Dalam video berisi kabar duka nenek Marshanda meninggal dunia, dia memberi judul “Usai Lebaran Marshanda Berduka, Meninggal Dunia Secara Mendadak”.

Marshanda yang mengetahui ada konten seperti itu langsung bereaksi. Membagikan cuplikan video dari kanal YouTube tersebut, wanita yang akrab disapa Caca sah-sah saja jika membikin judul konten semacam itu.

Ia mendoakan kanal tersebut mendapat tambahan penonton dan subscriber yang banyak. Tidak cuma itu, pemilik kanal itu dapat tambahan uang dari adsense atau endorsement produk “biar bisa ngasih makan keluarganya“.

“Judul konten yang SUPER CLIKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). Belum tentu niat orang itu ‘jahat’ Karena bisa jadi kita enggak tahu penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata ‘SADIS’ atau pantas dibilang ‘KEJAM’,” tulis Marshanda.

Marshanda tidak marah, apalagi dendam. Dia bahkan tidak ada niatan untuk membawa masalah itu ke jalur hukum. Dia justru menulis kalimat satir untuk menyindir para pembuat konten tersebut.

“Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya ‘GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS’ to help you,” ungkap ibu seorang putri cantik.

Respons bijak Caca menuai pujian dari netizen. Menurut mereka, apa yang dilakukan Caca belum tentu bisa dilakukan orang lain. “Kok bisa sepositif dan seikhlas ini Cha? Masya Allah,” kata netizen.

Jawaban bijak diberikan Caca saat didesak netizen untuk membawa masalah itu ke jalur hukum. “No…banyak ‘orang gak penting’ yang enggak pantas dapat energi gue ngurusin laporan,” kata Caca.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.