Beranda » Marissya Icha Dilaporkan Balik Mantan Suaminya ke Polda Metro Jaya

Marissya Icha Dilaporkan Balik Mantan Suaminya ke Polda Metro Jaya

TABLOIDBINTANG.COM – Konflik Marissya Icha dengan mantan suaminya, Saiful Safir, berlanjut ke ranah hukum. Keduanya sama-sama membuat laporan di Polda Metro Jaya. 

Marissya Icha lebih dulu melaporkan Saiful Safir, pada Selasa (14/6). Sehari berselang, atau Rabu (15/6), giliran Safir yang melakukan hal serupa. Keduanya sama-sama menggunakan pasa pencemaran nama baik. 

Frans Lading, pengacara Safir, mengatakan kliennya melaporkan Marissya Icha atas beberapa pernyataan yang disampaikannya di media sosial. Di antaranya soal penjualan mobil dan juga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Jadi (Marissya Icha pernah mengatakan) dalam video YouTube. Pada dasarnya ada menuduh diduga, pihak ini (Saiful Safir) menjual mobil mantan istrinya MI. Menyangkut terkait KDRT, padahal beliau ini (Saiful Safir) tidak melakukan KDRT,” beber Frans.

Pada kesempatan itu, Safir membawa sejumlah bukti untuk memperkuat laporannya. Salah satunya link YouTube yang menampilkan Marissya Icha saat melontarkan tudingannya. 

Sebelumnya, Marissya Icha membeberkan KDRT yang pernah terjadi dalam rumah tangganya dengan Safir. Icha juga menyebut Safir sempat memiliki wanita idaman lain.

“Perihal yang pertama KDRT saya masih mungkin dipukulin masih bisa bertahan. Tapi kalau misalkan selingkuh berkali-kali itu capek banget. Saya kan perempuan punya hati, capek,” ungkap Marissya Icha.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.