Beranda » Mario Maurer Menyabet Penghargaan di Busan International Film Festival, Wajah Asia 2022!

Mario Maurer Menyabet Penghargaan di Busan International Film Festival, Wajah Asia 2022!

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Thailand yang sudah tak asing lagi, Mario Maurer akhir pekan ini memenangkan penghargaan Busan International Film Festival (BIFF) bersama Marie Claire Asia Star Awards di Korea Selatan.

Penghargaan ini dipersembahkan untuk Best Asian Actor 2022 atau Aktor Asia Terbaik oleh Majalah Marie Claire bekerjasamadengan Busan International Film Festival. Perhelatan ini dihadiri oleh aktor-aktris Asia.

Pada malam bergengesi itu Mario Maurer meraih predikat Face of Asia 2022. Si ganteng yang kita kenal lewal Crazy Little Things Called Love, dan terakhir melejit lewat serial drama Bad Romeo ini rasanya wajar mendapat predikat “Wajah Asia” berkat perannya di film “Six Characters”.

Setelah menerima penghargaan, Mario mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya, bisa memberikan sumbangsih sekali lagi untuk kemajuan industri hiburan Thailand. Dia pun tak lupa kepada guru aktingnya yang berjasa selama ini. Memberinya pelatihan sejak ia remaja,membimbingnya memasuki industri ini.

“Terima kasih Majalah Marie Claire dan Busan International Festival. Untuk penghargaan ini saya juga ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk guru saya, Pantewanop Devakun. Dia telah mengajari saya, bahawa akting dapat mengubah dunia. Meski dia sudah tak bersama kita lagi saat ini, kau selalu ada di hati kami. Kapan pun kami melihat ke langit, kami bisa mersakan kau tersenyum di sana,” ungkap Mario dalam pidatonya di atas panggung, Jumat (7/10) malam di Korea Selatan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *