Beranda » Maria Vania Pamer Bodi Aduhai (Lagi), Tato Naga di Perut Bikin Salfok

Maria Vania Pamer Bodi Aduhai (Lagi), Tato Naga di Perut Bikin Salfok

TABLOIDBINTANG.COM – Maria Vania lekat dengan imej seksi. Memiliki bentuk tubuh bak gitar spanyol serta paras cantik sensual membuatnya digilai kaum adam. Tidak heran foto-foto seksinya di Instagram kerap jadi bahan imajinasi warganet. Salah satunya yang diposting beberapa hari lalu.

Tampak pada postingan, artis 31 tahun membagikan tiga buah foto di kolam renang dalam balutan bikini two pieces berwarna hitam. Posenya benar-benar menantang, bikin kaum adam tak henti memandanginya.

“Good times (emoji bikini two pieces),” kata Maria Vania.

Dari tiga foto, potret kedua tampaknya paling banyak mengundang komentar. Berpose kedua lengan memegang kepala ala keramas, Maria Vania memamerkan bodi seksi dan ketiak mulusnya.

Kali ini banyak dari warganet menyoroti tato bergambar naga di salah satu bagian samping perut Maria Vania. Gambar tato naga yang seolah baru keluar dari area terlarang itu kabarnya tato baru artis yang sempat dirumorkan memiliki hubungan istimewa dengan Billy Syahputra.

“Kak, naganya boleh diadu sama naga saya,” celetuk pemilik akun @kik****. “Naga apa cacing ngab, sa ae lu wkwkwk,” timpal pemilik akun @stan****.

“Ekor naganya berbulu halus,” seloroh pemilik akun @abd****. “Buntut naganya itu loh yang meresahkan,” kata pemilik akun @faiz****.

Tato Naga itu melengkapi dua tato lain yang sudah ada di tubuh Maria Vania. Tato bunga daisy di bagian paha atas dan tato kupu-kupu dj bagian punggung.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *