Beranda » Maria Vania Ogah Pacaran Lagi, Setiap Ada Cowok yang Dekati Ditodong Pertanyaan Ini

Maria Vania Ogah Pacaran Lagi, Setiap Ada Cowok yang Dekati Ditodong Pertanyaan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Bolak-balik pacaran selalu berakhir putus tampaknya bikin Maria Vania kapok. Dia mengaku ogah pacaran lagi. Karenanya di awal setiap dekat dengan cowok, dia selalu menanyakan keseriusan mereka. 

“Aku udah enggak mau pacaran lagi. Serius!” tegas Maria Vania dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Selasa (9/8).

Cowok yang berusaha mendekati Vania mungkin banyak. Hanya setelah dia menanyakan keseriusan mereka di awal dekat, bisa jadi satu persatu mundur teratur.

“Aku selalu saklek di depan sih. ‘Kamu mau sama aku? Kalau kamu mau sama aku, kamu enggak boleh sama siapapun lagi. Fair enough dong. Kalau enggak mau sama aku lagi lebih baik bilang ke aku,” jelas Maria Vania.

Kejujuran terkadang menyakitkan. Tapi akan lebih sakit kata Maria Vania jika cowok itu bermain api di belakangnya. “Bagi aku itu komitmen. Relationship tuh wajib banget komitmen. Dan saling percaya.” 

Maria Vania tipe cewek setia. Jika sudah punya komitmen dengan satu cowok, dia mengaku tidak akan berpaling ke cowok lain sekalipun lebih segalanya dari cowoknya. 

“Aku kalau misalkan udah sama satu orang, aku bakal pakai kacamata kuda. Udah enggak akan lihat siapa-siapa lagi. Mau lebih ganteng, lebih baik, apa pun itu aku enggak mau. Karena aku udah komitmen,” tegas artis yang mengawali karier sebagai model majalah.

Lain cerita jika cowok itu mulai lebih dulu, jelalatan kemana-mana. “Ya aku akan kemana-mana. Jadi kalau punya relationships sama aku rules-nya begitu. Simpel kok,” tandas Maria Vania. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *