Beranda » Maria Ozawa Ungkap Kekecewaannya Pada K9WIN

Maria Ozawa Ungkap Kekecewaannya Pada K9WIN

TABLOIDBINTANG.COM – Maria Ozawa baru-baru ini merilis surat terbuka dengan kata-kata keras yang menegur K9Win karena menggunakan citra dan kemiripannya dalam materi promosi setelah kontraknya dengan mereka sebagai duta merek berakhir.

Menurut surat itu, Ozawa menandatangani kontrak satu tahun dengan K9Win. Dia diminta untuk menggunakan akun media sosial pribadinya untuk kampanye mereka, yang menyebabkan mereka dilarang atau dibatasi, membuatnya kesal karena dia tidak diberi kompensasi atas kesalahan langkah ini.

Selain itu, dia merasa telah sangat disesatkan karena perusahaan perjudian online tersebut karena terus memasukkannya dalam promosi dan postingan di situs web dan akun media sosial mereka bahkan setelah kontraknya dengan mereka telah berlalu.

“Untuk pemahaman penuh saya dan seperti yang dijelaskan kepada saya oleh K9Win selama penandatanganan kontrak, saya akan berhenti menjadi duta merek mereka setelah menyelesaikan kontrak kami,” Maria menunjukkan dalam suratnya.

“Penyesatan ini telah menyebabkan penderitaan yang signifikan bagi saya dan mitra saya saat ini,” lanjutnya. “Oleh karena itu, saya ingin meluruskan dan memperjelas semuanya: Saya bukan lagi duta merek K9Win dan sama sekali tidak terkait dengan perusahaan mereka.”

Dia mengakhiri suratnya dengan: “Saat ini saya bangga menjadi mitra bisnis platform hiburan game online terkemuka di Asia, M88 Mansion.”

Dalam beberapa hari setelah surat itu, Ozawa melakukan streaming langsung di mana dia lebih lanjut menekankan bahwa dia bukan lagi duta merek K9Win dan bahwa perusahaan harus berhenti menggunakan dirinya atau figur yang mirip dirinya untuk keuntungan mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *