Beranda » Marcello Tahitoe Sebut Ahmad Dhani Musisi Jenius, Ini Alasannya

Marcello Tahitoe Sebut Ahmad Dhani Musisi Jenius, Ini Alasannya

TABLOIDBINTANG.COM – Marcello Tahitoe atau lebih dikenal Ello baru-baru ini membuat pengumuman di Instagram. Pengumuman itu berisi kebahagiaannya setelah resmi menjadi vokalis grup musik Dewa 19 yang dimotori Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan. Seperti apa sosok Dhani di mata Ello?

Di mata putra penyanyi mendiang Diana Nasution, Dhani musisi yang jenius. Tidak hanya memiliki referensi bermusik yang luas, lebih dari itu katanya Dhani memiliki selera dan cara untuk bikin lagu yang disukai banyak orang.

“Dhani itu adalah orang jenius. Terlepas dia memiliki referensi musik yang luas tetapi dia punya taste dan cara gimana untuk menggubah sebuah lagu menjadi satu karya yang apik,” ucap Ello dikutip dari kanal YouTube Video Legend, Rabu (9/3).

Ello (Seno/tabloidbintang.com)

“Melihat dan ketemu Mas Dhani, ternyata dia hidupnya memang untuk musik. Bisa dilihat di rumahnya penuh dengan kaset, lagu-lagu lama, bahkan lagu-lagu mamaku dia ada. Album-album. Saya bahkan enggak punya,” lanjutnya.

Salah satu karya Ahmad Dhani yang menjadi favorit Ello adalah “Roman Picisan”. Menurut Ello, aransemen lagu itu begitu megah. “Aku ingat banget waktu aku mau SMA kelas 2, pas aku dengar (dalam hati berkata), ‘Bisa ya orang bikin lagu kayak begini.’ Wah ajaiblah,” puji Ello.

Di Dewa 19 Ello bukan menjadi vokalis tetap. Seperti halnya Virzha, Once, dan Ari Lasso, ia merupakan vokalis tamu. Kehadiran Ello memberi warna tersendiri pada Dewa 19 dan tampaknya menjadi pelengkap dari huruf “E” yang hilang.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.