Beranda » Marah Besar, Haji Faisal Sebut Doddy Sudrajat Melanggar Etika

Marah Besar, Haji Faisal Sebut Doddy Sudrajat Melanggar Etika

TABLOIDBINTANG.COM – Keluarga Haji Faisal merayakan ulang tahun Gala di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7). Tak diduga, di saat yang sama Doddy Sudrajat malah mendatangi rumah Gala, yang berada di Srengseng, Jakarta Barat. 

Dari video yang beredar di sejumlah akun gosip Instagram, tampak Doddy Sudrajat bersama Mayang datang membawa kado untuk Gala. Karena tak ada orang di rumah, ayah almarhumah Vanessa Angel itu hanya duduk di teras dan melayani wawancara sejumlah wartawan. 

Tindakan Doddy Sudrajat rupanya membuat Haji Faisal kaget sekaligus kecewa. “Saya juga heran itu ada apa kenapa dia datang ya, sedangkan saya sendiri tidak di rumah. Itu kalau menurut saya kurang elok,” ungkapnya. 

Haji Faisal sebut Doddy Sudrajat melanggar etika. (Ari/tabloidbintang.com)

“Karena di rumah itu sekarang saya yang tinggal, barang saya di luar banyak, jadi datang ke rumah orang dalam kondisi rumah kosong itu kurang baik. Dia datanglah ke rumah saya dalam kondisi tidak ada orang di rumah dan foto-foto itu menurut saya melanggar etika” lanjutnya. 

Haji Faisal mengaku sangat kecewa, bahkan marah saat mendapat kabar kedatangan Doddy Sudrajat ke kediaman Gala tanpa izin. “Dalam hati saya marah besar, kurang tepat itu”. 

Lebih lanjut, Haji Faisal mengakui dirinya tidak mengundang Doddy Sudrajat ke pesta ulang tahun Gala. Penyebabnya tak lain adalah masih adanya selisih faham di antara mereka. 

“Bagaimana saya mau mengundang, kan saya tidak sejalan pikiran saya dengan dia. Cara-cara saya tidak sejalan, kalian sendiri kan sudah tahu ya,” jelas Haji Faisal. 

Haji Faisal sebut Doddy Sudrajat melanggar etika. (Ari/tabloidbintang.com)

Haji Faisal sebut Doddy Sudrajat melanggar etika. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.