Beranda » Mantan Suami Tuding Barbie Hsu Pakai Obat-obatan Terlarang, Keluarkan 500 Juta Sebulan

Mantan Suami Tuding Barbie Hsu Pakai Obat-obatan Terlarang, Keluarkan 500 Juta Sebulan

TABLOIDBINTANG.COM – Seorang paparazi veteran Taiwan menguak perselingkuhan mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei. Pada Senin (30/5) lalu paparazi bernama Ge Siqi memposting dua foto Xiaofei yang sedang mabuk berbaring di atas aktris Tiongkok berusia 26 tahun, Zhang Yingying. Dilansir Apple Daily Taiwan, Siqi mengklaim bahwa foto-foto itu diambil ketika Xiaofei masih menikah dengan Barbie Hsu. Siqi juga mengatakan Xiaofei (40) memiliki banyak selingkuhan sebelum perceraiannya pada November tahun lalu.

Merespons hal tersebut, Xiaofei membuat posting di media sosial Weibo. Ia  menjelaskan bahwa foto-foto tersebut diambil pada Februari tahun lalu, ketika dia dan Barbie Hsu (45) sedang dalam pembicaraan tentang perpisahan. Dia juga mengklaim telah mencoba untuk menyelamatkan pernikahannya, tetapi Barbie terus bersikeras untuk bercerai.

Barbie Hsu (Instagram)

Dalam postingannya, ia kemudian menuding Barbie yang sedang berjuang melawan masalah kesehatan mental itu telah lama mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Xiaofei juga mengatakan bahwa Barbie memperoleh obat-obatan tersebut melalui resep orang lain. Untuk kebutuhan obat-obatan itu, Xiaofei mengaku harus membayar 1 juta  dolar Taiwan atau Rp497 juta setiap bulan. Sayangnya, Xiaofei kemudian telah menghapus postingan tersebut.

Tim Barbie  sendiri membantah membantah tuduhan tersebut, dengan mengatakan dia “tidak pernah melakukan tindakan ilegal apa pun” dan “tidak memaksa siapa pun di sekitarnya untuk melakukan tindakan ilegal.”

Soal foto-foto perselingkuhannya, Wang Xiaofei sendiri kemudian mengancam menutuntut sang paparazi. Tak gentar, paparazi tersebut malah makin nekat dengan menyebar foto perselingkuhan Xiaofei lainnya. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.