Beranda » Mantan Suami Tiba-Tiba Muncul, Marissya Icha Blak-Blakan Jadi Korban KDRT

Mantan Suami Tiba-Tiba Muncul, Marissya Icha Blak-Blakan Jadi Korban KDRT

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan suami Marissya Icha, Saiful Safir, mendadak muncul di hadapan publik. Saiful disebut-sebut merapat ke kubu Doddy Sudrajat, yang selama ini berkonflik dengan keluarga Haji Faisal. 

Pemunculan Saiful seolah mengorek lagi luka lama Marissya Icha. Saat tampil di podcast YouTube Uya Kuya, Icha mengungkapkan bahwa dirinya kerap jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat masih berstatus istri Saiful. 

Marissya Icha memilih untuk menutupi kejadian tersebut, bahkan dari orangtuanya sendiri.Menurut Marissya Icha, kekerasan yang dilakukan Safir kerap terjadi dan kadang dipicu oleh masalah sepele. Salah satu penganiayaan yang paling diingat Icha ketika mereka sama-sama umrah.

Marissya Icha mengaku sempat berdebat dengan Saiful Safir di depan umum. Hal itu membuat sang suami murka. “Sampai hotel ditonjok aku sampai terlempar. Dia bilang, ‘enggak usah sok terzalimi lu’ dipukuli lagi. Habis dipukulin, aku lari ke kamar mandi, aku kunci pintu,” ungkap Marissya Icha.

“Aku sampai tidur di kamar mandi, sekitar jam dua pagi aku keluar kamar mandi, aku langsung kabur keluar dari hotel. Itu dua hari aku enggak balik ke hotel, tidur di masjid-masjid. Itu kayak hidup aku antara sedih tapi aku syukuri,” lanjutnya. 

Saat sedang marah, cerita Marissya Icha Saiful sering menghancurkan barang, seperti televisi, kaca jendela rumah, bahkan kaca mobil. Kegaduhan dalam rumah tangga mereka bahkan kerap mengundang perhatian tetangga. 

“Rumah kami kan di cluster, tetangga pada terganggu. Tapi karena sudah terlalu sering, satpam sudah malas. Terus polisi datang sekitar jam 4 subuh. Terus polisi malah diancam, ‘ini urusan rumah tangga gue, sini lu’, sambil bawa palu,” kenang Marissya Icha sedih.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.