Beranda » Mantan Pesepak Bola Claudio Martinez Mengaku Dikeroyok Pegawai Kelab Malam

Mantan Pesepak Bola Claudio Martinez Mengaku Dikeroyok Pegawai Kelab Malam

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor dan mantan pesepak bola Claudio Martinez mengaku jadi korban pengeroyokan pada Jumat (1/7) dini hari, di sebuah kelab malam. Tidak terima dengan kejadian yang dialami sang suami, Musriana, istri Claudio, melapor ke Polda Metro Jaya.

Musriana mengatakan laporannya sudah diterima oleh pihak kepolisian dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT POLDA METRO JAYA tanggal 2 Juli 2022. Ia juga menceritakan bahwa suaminya dipukul oleh beberapa orang.

“Iya memang benar, korban pengeroyokan suami saya, Claudio Martinez oleh sebagian karyawan Basque. Kejadiannya Jumat dini hari di Basque, Mega Kuningan sekitar pukul 01.20 WIB,” ungkap Musriana kepada wartawan lewat telepon, Senin (4/7).

Kejadian tersebut dimulai saat Claudio Martinez tersenggol dan kakinya diinjak oleh salah satu pegawai Basque Bar de Tapas. Kemudian Claudio Martinez memberi teguran pada pegawai kelab malam yang menginjaknya.

“Eh malah waiter-nya nyolot dan dorong suami saya duluan, sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter,” terang Musrian.

Namun tak lama kemudian, datang pegawai lainnya mendorong Claudio Martinez dari arah belakang. Para pegawai pun menunjukan emosinya, menuduh sang aktor telah memukul rekannya menggunakan botol.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.