Beranda » Mantan Kekasih Siap Nikahi Nathalie Holscher Tahun Depan

Mantan Kekasih Siap Nikahi Nathalie Holscher Tahun Depan

TABLOIDBINTANG.COM – Kedekatan Nathalie Holscher dengan Faris, mantan kekasihnya 10 tahun lalu sedang menjadi sorotan. Cinta lama bersemi kembali atau CLBK pun mengikuti kisah mereka.

Di channel YouTube milik Eko Patrio, mantan istri Sule itu mengungkap belum berpikir untuk buru-buru menikah. 

“Aku nggak sampai kepikiran ke situ (menikah) dulu, Mas (Eko),” ujar Nathalie Holscher menjawab pertanyaan dari Eko Patrio. 

Ibu satu anak itu juga mengungkap sejauh mana kedekatan mereka. Nathalie menceritakan, karena sudah lama mengenal kedua otang tua mereka pun saling membuka silaturahmi.

“Kita lihat ke depannya. Tapi, kalau untuk orangtuanya dari Faris itu memang benar-benar, Ya, sama kayak Faris bestfriend banget sama mamaku. Aku bestfriend banget sama papanya. Jadi, kalau apa-apa, papanya Faris selalu telepon,” jelas Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher pun mengatakan jika saat ini Faris sedang menempuh pendidikan ke jenjang Magister. Hal itu menurut Nathalie sudah cukup menambah kesibukkan di luar profesinya sebagai pengacara.

“Kan dia ada pendidikan juga. Jadi, dia nggak cuma kerja, dia pendidikan juga nomor satu. Dia mau selesain S2,” ucapnya.

Namun, respon berbeda justru keluar dari mulut Faris yang sudah punya rencana soal pernikahan.

Melalui sambungan video call, Faris mengaku  akan menikahi Nathalie tahun depan.

“Insyaallah, tahun depan, Mas Eko. Insyaallah. Aku masih lagi lanjut S2, Mas Eko,” kata Faris.

Faris menerangkan dirinya sudah yakin dengan Nathalie. Hanya saja ia masih ingin memantapkan hati serta tanggung jawab yang bakal dibebannya.

“Nunggu yakin banget. Yakin sih yakin, cuma kan sekarang harus mikir tanggung jawabnya lebih besar. Kalau keluarga udah nggak masalah, aman, karena kan udah kenal dari dulu juga kan. Jadi, nggak ada masalah,” pungkas Faris.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *