Beranda » Mantan Finalis The Voice Kids Indonesia, Meiska Adinda Rilis Single Perdana

Mantan Finalis The Voice Kids Indonesia, Meiska Adinda Rilis Single Perdana

TABLOIDBINTANG.COM – Meiska Adinda membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi profesional. Mantan finalis The Voice Kids Indonesia itu merilis single “Hilang Tanpa Bilang”, di bawah bendera Sony Music Entertainment Indonesia.

Hilang Tanpa Bilang bercerita tentang seseorang yang mendadak ditinggalkan oleh sosok yang disayang atau ghosting. 

“Hubungan cowok dan cewek yang sudah dekat banget. Mulai dari sering chat, jalan bareng, sampai telepon-teleponan. Tapi, tiba-tiba cowoknya menghilang begitu saja alias ghosting, padahal dia yang deketin duluan,” ungkap Meiska, kepada wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Tidak sulit bagi Meiska untuk menghayati lagu ini, karena memiliki pengalaman yang sesuai dengan liriknya. Gadis asal Bali ini bahkan sempat meneteskan air mata saat proses rekaman berlangsung. “Rasanya sakit banget ditinggal tanpa penjelasan kayak gitu. Sempat bapet juga sih,” lanjutnya. 

Yang menarik, Meiska ikut andil dalam proses penggarapan musik Hilang Tanpa Bilang. “Aku berdiskusi dengan penciptanya mengenai beberapa bagian yang aku ubah untuk disesuaikan dengan karakter vokal aku. Untungnya, mereka setuju,” jelasnya. 

Diakui Meiska, dirinya sempat ragu untuk bergabung dengan Sony Music. Namun pada akhirnya Meiska meyakinkan diri bahwa ini merupakan kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan.

“Aku sadar, bahwa inilah kesempatan aku untuk bertemu banyak orang yang sudah lebih dulu berkecimpung di industri musik dan belajar dari mereka. Akhirnya, aku putuskan bergabung ke label ini untuk menambah ilmu di dunia musik Indonesia. Aku juga ingin belajar mengenai dunia hiburan, cara menciptakan lagu yang disukai orang banyak, dan bisa berkarya secara konsisten,” tutup Meiska.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *