Beranda » Manoj Punjabi Pastikan Film KKN Di Desa Penari Extended Bikin Penonton Tercengang

Manoj Punjabi Pastikan Film KKN Di Desa Penari Extended Bikin Penonton Tercengang

TABLOIDBINTANG.COM – KKN Di Desa Penari Extended dipastikan tayang di bioskop mulai 29 Desember 2022 mendatang. Manoj Punjabi CEO MD Pictures sekaligus produser mengklaim KKN Di Desa Penari yang akan diputar tidak sama.

Film horor yang diadaptasi dari sebuah utas Twitter karya Simpleman dan sempat viral itu akan ditambah durasi 40 menit. Dipastikan ada sesuatu yang menarik dan kejutan di akhir film tersebut.

“Nanti ada surprise di KKN endingnya akan puas sekali. Saya enggak mau omong, cuma orang banyak yang Oh My God. Tunggu deh. Desember nanti,” ungkap Manoj Punjabi di MD Place, kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

KKN Di Desa Penari Extended dipastikan tayang di bioskop mulai 29 Desember 2022 mendatang. (Seno/tabloidbintang.com)

Manoj Punjabi menyebut nantinya film ini akan terasa seperti sebuah film baru. “Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini,” tutur Manoj Punjabi.

“Film KKN di Desa Penari bukan sekadar extended, tapi permintaan dari fans, kami lihat potensinya sayang banget kalau kami enggak sampaikan,” pungkas Manoj Punjabi.

Film KKN di Desa Penari menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa dengan total mencapai 9,2 juta penonton. Film ini merupakan film horor yang menceritakan kejadian mistis yang dialami oleh enam mahasiswa KKN yang bernama Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Mereka bertemu dengan kepala desa yang bernama Pak Prabu (Kiki Narendra). Pak Prabu mengingatkan untuk mematuhi seluruh aturan dan menghindari tempat terlarang di desa itu. Hari-hari yang awalnya normal berubah menjadi mencekam setelah Nur dan Widya diganggu oleh seorang penari.

Bima juga mulai berubah sikapnya dan membuat program KKN menjadi berantakan. Nur juga menemukan bahwa ada salah satu dari mereka yang melanggar aturan di desa itu. Mereka meminta tolong kepada Mbah Buyut (Diding Boneng) yang juga merupakan dukun setempat untuk mengatasi permasalahan mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *