Beranda » Manjakan Anak, Andy Lau Belikan Putrinya Jet Pribadi dan Rumah Mewah 385 Miliar

Manjakan Anak, Andy Lau Belikan Putrinya Jet Pribadi dan Rumah Mewah 385 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM – Meski berstatus superstar, Andy Lau dikenal sebagai sosok family man. Ia selalu memastikan bahwa keluarganya terjaga dengan baik. Bahkan bisa disebut ia sangat memanjakan istri dan anaknya.

Menurut laporan portal berita AsiaOne, ketika istrinya yang berdarah Malaysia-Tionghoa, Carol Chu, sedang mengandung anak mereka, Andy membeli dua rumah mewah di sepanjang Jalan Ampang, sebuah jalan utama di Kuala Lumpur untuk tinggal selama masa hamil dan ketika anggota keluarga akan berkunjung. .

Andy Lau sangat memanjakan putrinya, Hanna. (Instagram/@indomandarin)

Ketika putri Andy Lau, Hanna, lahir pada 2012, ia sangat melindunginya dari publik – meski kemudian memilih untuk berbagi sedikit tentang kehidupan keluarga yang disayanginya ketika dia berusia tiga tahun. Pada 2015, Andy Lau sempat terlihat menggendong bayinya dan memeluk istrinya dengan tangan yang lain. Di momen itu, seperti dilansir Luju Bar, ia berkata, “Saya ingin memperkenalkan kedua kekasih saya kepada semua orang.”


Andy Lau kemudian membeli jet pribadi agar istri dan putrinya dapat bepergian dengan aman dan pribadi. Untuk ulang tahun keempat Hanna, Andy Lau membelikan anaknya sebuah rumah mewah yang terletak di Kadoorie Hill, Hong Kong, senilai lebih dari 26 juta dolar AS atau Rp385 miliar, menurut Yahoo.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.