Beranda » Mangkir Panggilan Polisi, Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Bakal Diperiksa Bareng

Mangkir Panggilan Polisi, Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Bakal Diperiksa Bareng

TABLOIDBINTANG.COM – Kekasih Nindy Ayunda yang melaporkan Nikita Mirzani, Dito Mahendra mangkir dari panggilan Polres Metro Jakarta Selatan. Dito dipanggil untuk pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan penyekapan yang disangkakan ke Nindy Ayunda.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Niken mengatakan, Dita tak bisa memenuhi panggilan untuk pemeriksaan.

“Kami sudah konfirmasi langsung dengan Kasat, menyampaikan, kalau Bapak Dito Mahendra hari ini tidak bisa hadir,” ujar Niken kada wartawan belum lama ini.

Saat ditanya alasan mangkir, Niken tidak mau menjelaskan. Panggilan pemeriksaan terhadap Dito Mahendra pun diundur menjadi Jumat, 15 Juli 2022. 

“Panggilan kedua di hari Jumat nanti mungkin bisa datang di hari Jumat. Kami tidak bisa menyampaikan alasannya, dia telepon, begitu saja. Nanti tinggal tunggu ya hari Jumat. Nanti jumat Nindy dan Dito yang akan hadir,” terang Niken.

Niken menegaskan, Dito akan dipanggil pada Jumat besok bersama Nindy. Panggilan tersebut untuk kedua kalinya.

“Panggilan kedua karena kemarin dia tidak hadir jadi ini panggilan kedua,” beber Niken. 

Sebelumnya, Rini Diana sebagai pelapor sudah melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 pada kasus ini.

Laporan tersebut dilayangkan karena suami Rini Diana, Sulaiman yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda, mengaku disekap.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.