Beranda » Manajemen Umumkan Personel BTS Akan Menjalani Wajib Militer, Netizen Lega

Manajemen Umumkan Personel BTS Akan Menjalani Wajib Militer, Netizen Lega

TABLOIDBINTANG.COM – Manajemen boy group global BTS kemarin secara resmi telah mengumumkan bahwa seluruh personel BTS akan mendaftar wajib militer. Pendaftaran wajib militer akan dimulai dengan anggota BTS tertua, Jin.

Sebelumnya pada 17 Oktober, seperti dikutip dari Allkpop, HYBE merilis pengumuman resmi yang menjelaskan bahwa boy grup BTS akan mendaftar wajib militer secara berurutan dimulai dengan Jin. Agensi hiburan ini mengklarifikasi bahwa Jin menarik perpanjangan penundaan wajib militer hingga usia 30. Dia diharapkan untuk mendaftar sebagai tentara aktif segera setelah pemberitahuan pendaftaran dikeluarkan.

Setelah pengumuman itu dibuat, netizen di Korea Selatan ramai menanggapi. Mereka mengatakan bahwa mereka lega BTS tidak akan lagi terlibat dalam kontroversi atas masalah wajib militer.

Bahkan mantan manajer BTS ikut menanggapi pengumuman resmi tersebut dan dengan blak-blakan mengungkapkan pendapatnya. Dia menulis di media sosialnya, “Ya mereka akan pergi (manjalani wajib militer). Jadi berhentilah mengatakan omong kosong.”

Penggemar BTS senang dengan postingan blak-blakan mantan manajer yang mengatakan untuk berhenti berbicara omong kosong tentang pendaftaran wajib militer karena BTS telah menderita oleh berbagai pembicaraan mengenai masalah ini.

“Mereka sangat menderita, saya senang tidak akan ada pembicaraan tentang ini ketika mereka pergi dan kembali dari dinas militer,” kata salah satu netizen. “Sekarang semua orang yang mengejek mereka akan tutup mulut,” tulis yang lain. “Manajer BTS mengatakannya dengan baik, berhenti berbicara omong kosong tentang ini,” tulis komentar yang lain. “Manajer BTS membuat semua orang tutup mulut, lol,” timpal yang lain.

BTS (Bangtan Sonyeondan) yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys, dibentuk pada 2010 dan memulai debut pada 2013 di bawah Big Hit Entertainment. Personelnya: Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook, secara bersama-sama menulis dan memproduksi banyak materi lagu mereka sendiri. Berawal dari grup hip hop, gaya musik mereka telah berkembang untuk menggabungkan berbagai genre. Kini BTS tercatat sebagai boyband paling populer dan meraih reputasi internasional.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *