Beranda » Manajemen Kahitna Buka Suara soal Gitarisnya yang Ditangkap karena Narkoba

Manajemen Kahitna Buka Suara soal Gitarisnya yang Ditangkap karena Narkoba

TABLOIDBINTANG.COM – Gitaris Kahitna, Andrie Bayuadjie ditangkap karena kasus narkoba pada Kamis (2/6) siang di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa 45 butir obat terlarang, Valdimex Diazepam kepunyaan AB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan berdasarkan hasil tes urine, Andrie dinyatakan positif narkoba jenis Benzo Diazepine.

“Telah dilakukan tes urine positif kepada yang bersangkutan, hasilnya mengandung positif Benzo diazepine,” ujar Zulpan saat gelar numpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (3/6).

Mengenai kabar penangkapan Andrie Bayuadjie, pihak manajemen membenarkan. Dalam keterangan resmi yang disebar ke wartawan, manajemen Kahitna menyebutkan bahwa AB konsumi obat penenang karena kesibukannya yang padat.

“Kami sampaikan bahwa benar adanya Andrie Bayuadjie (gitaris dari band Kahitna) saat ini sedang bersama pihak berwenang karena kepemilikan obat yang ternyata termasuk kategori psikotropika golongan 4 yang penggunaannya membutuhkan resep,” tutur pihak manajemen tang diterima wartawan pada Jumat (3/6).

Diakui pihak manajemen, obat tersebut bukan untuk disalahgunakan melainkan membantu yang bersangkutan beristirahat secara maksimal.

“Andrie yang sedang menjalani jadwal latihan serta show yang padat, konsumsi obat tersebut semata bertujuan untuk memaksimalkan waktu istirahat yang sedikit,” beber manajemen.

Manajemen Kahitna juga menerangkan kondisi terkini Andrie yang masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Andrie sendiri selanjutkan akan segera menjalani rehabilitasi sebagai bentuk pengobatan.

“Terima kasih atas segenap doa dari Soulmate Kahitna semoga Andrie mendapat hikmah dan pengalaman ini menjadi pembuka jalan untuk masa depannya yang lebih baik dan penuh berkah,” terang pihak manajemen.

Menutup pernyataannya, pihaknya berharap, semoga akan ada hikmah lebih baik di masa depan dari tragedi yang menimpa Andrie Bayuadjie.

“Kami selaku keluarga besar manajemen Kahitna juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian serta dukungan, khususnya Polres Metro Jakarta Barat atas kerja samanya,” tutup pernyataan dari Manajamen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.